Janji Manis R ke Denise Chariesta Akhirnya Terkuak: Banyaklah!
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta akhirnya bongkar janji manis sosok R. Ia menyebutkan bahwa sosok R tak akan meninggalkan Denise Chariesta jika bersedia lakukan hal tak terduga ini.

WowKeren - Selebgram kontroversi Denise Chariesta belum ada habisnya membongkar sosok pria berinisal R yang selama empat tahun menjadi "sugar daddy-nya". Seakan buta menjalin hubungan gelap dengan pria beristri, Denise kini mengaku tobat.

Namun dalam proses tobatnya, Denise mengambil langkah untuk bongkar bobrok sosok R yang diduga suami dari Ayu Dewi yakni Regi Datau. Pasalnya, sejak awal Denise koar-koar ia seakan mengarahkan publik pada sosok Regi Datau.

Sebelumnya, Denise bahkan dengan santai membongkar fetish R yang cukup menggelikan. Ia sebut R sering mengajak hubungan badan dengan "lewat belakang". Dan rupanya hal itu dijadikan "senjata" untuk R dalam mengendalikan Denise.

Beruntungnya Denise tak termakan janji manisnya. Hal ini diungkapkan oleh Denise kala salah seorang netizen singgung soal janji manis R. "Cerita janji2 Mr R yang cuma bullshit itu kak!" pinta seorang netizen.


Photo-INFO

Instagram-Denise Chariesta Bongkar Janji Manis R

"Banyaklah yang gue nggak bisa cerita. Salah satunya adalah janji nggak akan ninggalin kalau mau masuk lewat belakang. Gue bingung kenapa mau masuk lewat belakang ya. Emang pintu yang depan kekunci," jelas Denise Chariesta sambil tertawa.

"Untungnya gue nggak mau. Untungnya gue nggak mau loh. Coba kalau cewek lain kecintaan, bucin, mau-mau aja amsyong nggak lu. Ngeri, predator kali tuh orang," sambungnya lagi.

Sementara itu, sejauh ini Ayu Dewi sendiri belum berikan tanggapan apapun terkait ucapan-ucapan Denise yang diduga mengarah pada suaminya. Pasalnya, Regi Datau sendiri di hadapan publik dikenal sebagai sosok suami pendiam dan baik meski cuek.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru