NOAH Akhirnya Manggung di Belanda Usai Sempat Tertunda
Instagram/herdiansyah_reza
Musik

Setelah sukses menggelar konser DekadeXperience, NOAH kini kembali dipadatkan dengan jadwal manggung. Seperti yang berlangsung belum lama ini, NOAH manggung di Amsterdam, Belanda.

WowKeren - Grup musik NOAH merupakan salah satu band kenamaan Tanah Air yang telah menorehkan segudang prestasi. Belum lama ini, NOAH diketahui telah manggung di negara Eropa, Belanda.

Namun rupanya, manggung di Belanda itu sempat tertunda. Hal ini diketahui dari unggahan seorang content creator, Herdiansyah Reza melalui unggahan di Instagramnya, @herdiansyah_reza, yang menandai akun Instagram NOAH, dan para personelnya, termasuk Ariel.

"Setelah sempat tertunda, akhirnya @noah_site manggung di Belanda! And it was awesome! See you guys next time!," ujar Reza, dilhat Rabu (19/10).

Dalam unggahan tersebut juga menunjukkan kemeriahan NOAH pada saat manggung. Tampak para penonton yang ikut bernyanyi dan menikmati alunan musik dan lagu-lagu yang dibawakan NOAH.

Sementara itu, Ariel selaku vokalis NOAH membagikan momen kilas balik persiapan manggung di Amsterdam, Belanda. Dalam unggahan tersebut, tampak dirinya, dan personel NOAH lainnya yang bersiap-siap saat hendak manggung.


"Kilas balik persiapan bersama @mensxperience sebelum tampil bersama @noah_site di P60, Amsterdam," tutur Ariel dalam Instagram.

Penampilan NOAH di Belanda itu pun menuai pujian. "Krenn pisannn euyy nyampe k negri kincir anginn band favo..aku🎡😍😍smngatt aa boriel👏" ujar netter.

"Keren kakkkk👏👏👏🔥🔥🔥🔥" ujar netter. ".... Mashaa ALLAH ..... KEREEEENNN SEKALI 👏😍👍" tutur netter. "keren brokkz👏🔥" sahut netter. "Kerenn🔥," ucap netter. "Kereennn, atuh ngiriiiingggg😂" puji netter lainnya.

Di sisi lain, melalui akun Instagram pribadinya, @arielnoah, membagikan potret dirinya saat manggung di Amsterdam. "Things to Do in Amsterdam 😄, fun. 📸 by @abiismail," tutur Ariel.

Seperti yang diketahui, pada bulan September 2022 lalu, NOAH telah sukses menggelar konser peringati 10 tahun berkarya di industri musik Tanah Air bertajuk "DekadeXperience". Bahkan, konsep yang diusung dalam konser DekadeXperience disebut menjadi yang baru dan pertama di dunia.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait