Diduga Foto Prewed, Potret Kaesang Pangarep & Erina Gudono Dibagikan Rio Motret
Instagram/kaesanggg
Selebriti

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono keciduk tengah mengunjungi studio foto milik fotografer kondang Rio Motret. Masyarakat pun menduga jika keduanya tengah foto prewed.

WowKeren - Putra bungsu Presiden Indonesia Joko Widodo alias Jokowi yakni Kaesang Pangarep dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Kaesang santer digosipkan akan menikahi sang kekasih, Erina Gudono pada Desember 2022 mendatang.

Bahkan Jokowi diduga mensurvey langsung lokasi yang diduga akan menjadi tempat resepsi pernikahan Kaesang dan Erina. Meski begitu, kedua belah keluarga masih enggan membocorkan detail dan tanggal pasti acara pernikahan Kaesang dan Erina.

Menariknya, fotografer kondang Rio Motret membagikan potret Kaesang dan Erina melalui laman Instagram pribadinya. Postingan Rio itu sontak membuat masyarakat menduga-duga jika Kaesang dan Erina tengah melakukan foto prewedding.

Dalam foto tersebut, Rio berdiri di antara Kaesang dan Erina. Kaesang tampil dengan pakaian santai yakni kaos hitam dan celana panjang senada. Sementara, Erina tampil anggun dengan atasan kemeja coklat yang dipadukan celana jeans.


Photo-INFO

Instagram

Tak ada keterangan spesial dalam postingan Rio tersebut. Namun, tergambar dalam caption postingan tersebut jika Rio seolah antusias menyambut sebuah kabar bahagia.

"IT'S A WRAP!! WE HAD FUN TODAY !! @kaesangp & @erinagudono #riomotret #riomotret2022," tulis Rio, Selasa (18/10).

Di sisi lain, Kahiyang Ayu putri Jokowi sekaligus kakak perempuan Kaesang turut berkomentar di laman komentar postingan Rio. Dalam komentarnya, Kahiyang bertanya kepada Rio perihal kapan gilirannya untuk melakukan sesi foto dengan fotografer kondang tersebut.

Mengingat, putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan sang istri, Selvi Ananda telah lebih dulu melakukan pemotretan bersama Rio Motret. "Aku kapan ☹️☹️," seru Kahiyang sedih di laman komentar postingan Rio Motret.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait