Denise Chariesta Nekat Kirim Bunga Ultah ke RD, Bongkar Kenakalan di Meja Kantor
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta sempat membocorkan soal dirinya mengirim bunga ulang tahun buat R atau RD. Saat tahu bunganya ditolak dan memicu kehebohan, Ayu membongkar kenakalan antara dirinya dan RD di meja kantor.

WowKeren - Denise Chariesta masih terus menyinggung perselingkuhan dengan R atau RD. Usai membahas soal fetish RD, Denise kini mengungkap kisah tak kalah menghebohkan.

Denise rupanya sempat nekat mengirim bunga ulang tahun buat RD. Bukan ke rumah RD, bunga itu dikirim ke kantor sang selingkuhan hingga memicu kehebohan.

"Kemarin ada yang ulang tahun nih guys, terus gua kirimin bunga anggrek untuk ulang tahun," kata Denise di podcastnya. "Ini adalah bunga ulang tahun dari gue, buat si R itu, terus gua foto di kantornya, gua post. Eh sampai sana dicegat sama sekuriti. Banyak banget. Terus ujung-ujungnya, bunganya divideoin sama orang kantor, terus heboh."

YouTube

Denise Chariesta Kirim Bunga Buat RD

Denise lantas membahas kalau R alias RD suka mengajaknya ke kantor. Bahkan Denise mengisyaratkan kenakalan yang ia lakukan bersama R di meja kantor.

"Dulu aja aku suka diajak ke kantor. Ngapain sama kamu, lupa di meja kantor, inget coba," kata Denise. "Kenapa sih kata kamu waktu itu, kantor kamu kantor aku juga. Gimana sih, bingung."


Denise juga melengkapi kiriman bunga itu dengan kartu bertuliskan doa buat RD. Ia mendoakan yang terbaik buat RD.

"Happy birthday R," demikian keterangan di kartu ucapan bunga untuk RD. "Semoga panjang umur, sukses selalu bahagia untuk kamu dan keluarga. Dan bisa menjadi lelaki yang bertanggung jawab kelak."

Selebgram dan pengusaha toko bunga itu lantas mengungkap jika RD telah membuang bunga dan kartu darinya. Denise pun cuma bisa tertawa dengan perubahan sikap RD.

Sementara itu, Denise juga sudah sempat mengucap selamat ulang tahun buat RD. Denise menyindir kalau RD mendapat kado azab dari Tuhan.

Selain soal RD, Denise juga diduga menyindir Mbak Bulan bestie istri RD. Denise mengaku diberitahu teman kalau Mbak Bulan menghubungi orang-orang sehingga ia batal jadi tamu podcast.

Netter lantas mengaitkan Mbak Bulan dengan Luna Maya yang juga memiliki panggilan serupa. Namun Luna memilih bungkam atas dugaan itu. Meski begitu, Luna pernah menasihati Ayu yang sempat curhat tersiksa atas sikap Regi. Luna mengingatkan agar Ayu berusaha mempercayai Regi Datau dan tak cari-cari penyakit seperti mengecek ponsel suami secara berlebihan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait