'Kokoh' Kesayangan, Lee Seung Hoon WINNER Bangga Lihat Konser BLACKPINK
Instagram/maetamong/jennierubyjane
Selebriti

Lee Seung Hoon WINNER membeberkan rasa bahagianya karena melihat konser solo dari juniornya di YG Entertainment, BLACKPINK 'BORN PINK' yang baru saja digelar.

WowKeren - Konser BLACKPINK "BORN PINK" memang disambut antusias oleh para penggemar. Para selebriti populer pun juga tak sedikit yang terlihat hadir untuk memberikan dukungan kepada BLACKPINK.

Lee Seung Hoon WINNER (II) menjadi artis YG Entertainment yang datang untuk memberikan dukungan kepada juniornya tersebut. Tak tanggung-tanggung, sosok yang lebih kerap disapa Hoony ini tampil totalitas bak BLINK pada umumnya.

Hoony tampil dengan mengenakan hoodie merchandise BLACKPINK dipadukan celana denim belel. Ia juga membawa lightstick resmi BLCAKPINK dan memakai bando telinga merah muda yang manis.

Hoony juga menunjukkan momen di balik layar kala berfoto berdua dengan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Ia terlihat ikut bahagia atas berhasilnya konser solo BLACKPINK ini.


Pada siaran langsung di Weverse, Hoony juga membeberkan rasa bahagianya karena menonton konser BLACKPINK. Hoony mengaku merasa senang melihat BLACKPINK menjadi besar seperti saat ini mengingat mereka menjalani trainee bersama di masa lalu.

"Mereka punya banyak lagu hit sekarang dan memiliki penampilan yang luar biasa dengan musik yang hebat juga. Mereka trainee ketika kami trainee, ketika kami debut dan mereka juga debut. Jadi kami meraih mimpi bersama," ucap idol tampan kelahiran tahun 1992 itu.

Hoony juga menyebutkan ia ikut bangga dengan popularitas BLACKPINK saat ini. Apalagi, BLACKPINK dan WINNER seakan tumbuh bersama.

"BLACKPINK menjadi bintang yang luar biasa. Jadi, ketika melihat mereka tampil bukan seperti aku membesarkan mereka tapi melihat mereka aku jadi merasa bangga karena aku bersama mereka ketika mereka berkembang," ungkap Hoonny.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru