BTS Kumpulkan Penonton Setara Jumlah Penduduk Korea Selatan di Konser 'Yet to Come'
Twitter/bts_bighit
Musik

Konser 'Yet to Come' BTS yang digelar akhir pekan lalu meraih rating 3,3% di JTBC, menjadikannya nomor satu di semua channel. Sedangkan angka streaming Weverse mencatat penonton dari 229 negara.

WowKeren - BTS menggelar konser "Yet to Come" di Busan secara gratis pada Sabtu (15/10). Lewat konser ini, grup beranggotakan 7 orang tersebut menyapa sekitar 50 ribu penonton di Stadion Utama Busan Asiad serta disiarkan secara online di seluruh dunia.

Konser "Yet to Come" BTS yang digelar akhir pekan lalu meraih rating 3,3% di JTBC, menjadikannya nomor satu di semua channel. Sedangkan angka streaming Weverse mencatat penonton sebanyak 49,07 juta dari 229 negara.

Ini belum ditambah 50 ribu orang yang hadir menontonnya secara langsung di Stadion Utama Busan Asiad. Selain itu, masih ada penonton yang menonton konser "Yet to Come" secara ilegal sebanyak 750 ribu orang melakui streamning Twitch.

Jumlah penonton offline dan online konser "Yet to Come" di Busan tak pelak menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online TheQoo. Mereka takjub melihat angka tersebut, yang jumlahnya hampir menyamai penduduk Korea Selatan.


BTS Kumpulkan Penonton Setara Jumlah Penduduk Korea Selatan di Konser \'Yet to Come\'

TheQoo

"49,07 juta? Sial, bukankah ini hampir populasi Korea?" komentar netizen. "Aku menontonnya melalui Weverse, tapi kemudian aku pindah ke Now, jadi tidak bisakah kita memiliki penghitungan yang berbeda? Bagaimanapun, anak-anak melakukannya dengan sangat baik dalam penampilan mereka. Aku tidak percaya kami dapat menonton live di kamar kitaㅠㅠ," kata netizen lainnya.

"Serius mereka legendaris kemarin, itu terlalu bagusㅜ," puji netizen. "Aku tidak bisa menjalankan Weverse dan menontonnya di Now," ujar netizen. "Ada siaran Jepang dan Now juga. Kalau kalian menambahkannya, berapa banyak yang akan ditambahkan... Angka-angkanya terasa tidak realistis, aku tidak bisa memikirkannya," imbuh yang lain.

Selama konser, BTS membuat ARMY senang dengan menampilkan "Run BTS", B-side favorit penggemar dari album antologi terbaru mereka, "Proof", secara live untuk pertama kalinya. Hari berikutnya, grup tersebut memposting video penampilan epik mereka di saluran YouTube resmi mereka untuk dinikmati semua orang.

Simak performance "Run BTS" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait