Marshel Widianto Santuy Dituding Sindir Rizky Billar: Padahal Bahasanku Gak ke Idola Mereka
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Marshel Widianto mengunggah sederet komentar 'lucu' netizen di akun Instagram usai sebelumnya membawakan materi komik tentang suami yang membanting tulang istrinya.

WowKeren - Marshel Widianto memamerkan sederet komentar jahat netizen usai dituding menyindir Rizky Billar yang heboh disorot karena jadi pelaku KDRT pada istrinya sendiri, Lesti Kejora. Diketahui sebelumnya dalam konten Somasi, Marshel menyinggung tentang suami yang membanting tulang istri. Pernyataan Marshel diduga tertuju pada Billar mengingat dalam laporan Lesti menyebutkan bahwa sang suami telah membanting dan mencekik lehernya.

"Oh jadi gini @marshel_widianto lu kenal loh sama Billar malah saat dia kena masalah lu jadikan lelucon...memang benar ya kata orang teman terlihat tulus itu saat kita punya masalah," bunyi salah satu komentar netizen yang diunggah Marshel.

Marshel sendiri menilai komentar-komentar dari netizen tersebut lucu. Pasalnya Marshel tak menyebutkan nama Billar dalam konten Somasi tersebut. Ia pun tak terlalu memusingkan doa-doa buruk dari netizen untuknya.

"Udah pada nonton Somasi yah??? makasii lohhh," tulis Marshel Widianto di Instagram pada Minggu (16/10). "Tapi tau gak? Komen2 nya ada yang beberapa Lucu juga padahal bahasan ku gak ke Idola mereka, tapi seakan mereka menyimpulkan sendiri."

"Ada banyak doa buruk dari mereka ke diri ini, tapi tak apa Aku masih punya Wild Card 'Anak Yatim' " ungkap Marshel Widianto.


Komika 26 tahun ini kemudian memberi pesan untuk berhenti melakukan KDRT. "Dan Sebagai Duta Bokep Indonesia hari ini aku nyatakan STOP KDRT. Makasii sudah kasih Premise baru," pungkas Marshel Widianto.

Marshel Widianto

Instagram

Netizen serta rekan artis ramai mengomentari pernyataan Marshel. Tak sedikit dari mereka membela Marshel mengingat Rizky Billar terbukti melakukan KDRT pada Lesti Kejora.

"Fakta sudah didepan muka saja masi pd belain gua mah bingung," ujar Uus. "Ribet bgt cel... Fans mereka bukan fans loe... Fans yg suka KDRT ya fans goblok gitu aja," sambung Deddy Corbuzier. "Waduh komennya ngeri. STOP KDRT! Tetep, gak ada pembenaran untuk KDRT," tambah akun @chiki***. "Padahal kalo pun itu emang ditujukan ke ybs pun sebenernya itu juga fakta, bukan fitnah.." imbuh akun @adit***.

Dalam konten somasi tersebut, Marshel memang tak menyebut nama Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ia hanya menyindir sosok suami yang membanting tulang istrinya.

"Yang diundang di sini itu harusnya bukan saya om Ded. Ada tuh seorang suami yang kemarin banting tulang, tapi tulang istrinya. Kan itu somasi banget kan. Untuk kamu yang di sana yang banting tulang hei itu bukan tugas kamu, itu job desk-nya undertraker," ujar Marshel Widianto.

"Sekarang dia lagi sibuk bikin CV ya karena kan udah ditolak di TV. Aduh kasihan ya dulunya dia temenan sama kru-kru TV sekarang sama jobstreet," sambungnya lagi disambut gelak tawa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait