Ucapan Nyelekit Marshel Widianto Diduga Untuk Rizky Billar Kini Tuai Pro Kontra
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Marshel Widianto diduga layangkan sindiran untuk Rizky Billar. Namun kali ini, ucapan Marshel Widianto begitu nyelekit hingga tuai pro kontra. Seperti apa ucapan menohok Marshel Widianto tersebut?

WowKeren - Kisah rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora tak ada habisnya jadi bahan perbincangan publik. Bahkan belakangan, keduanya santer dapatkan komenter miring dari rekan-rekan sesama artis.

Pasalnya seperti diketahui bahwa Lesti telah mencabut laporannya terkait Billar yang diduga telah melakukan KDRT. Pihak kepolisian yang bekerja gesit hingga jadikan Billar tersangka dan sempat memakai baju tahanan mendadak diurungkan oleh Lesti.

Atas hal itu, kini banyak pihak yang merasa kecewa atas putusan Lesti. Beberapa rekan artis pun tak segan layangkan sindiran baik pada Lesti atau Billar. Salah satunya yakni komika Marshel Widianto.

Dalam sebuah kesempatan, kala diundang di podcast Deddy Corbuzier di konten Somasi Marshel menyinggung soal suami banting tulang istri. Pernyataan Marshel itupun diduga tertuju pada Billar. Mengingat dalam laporan Lesti menyebutkan bahwa sang suami telah membanting dan mencekik lehernya.

"Yang diundang di sini itu harusnya bukan saya om Ded. Ada tuh seorang suami yang kemarin banting tulang, tapi tulang istrinya. Kan itu somasi banget kan. Untuk kamu yang di sana yang banting tulang hei itu bukan tugas kamu, itu job desk-nya undertraker," ujar Marshel Widianto.


"Sekarang dia lagi sibuk bikin CV ya karena kan udah ditolak di TV. Aduh kasihan ya dulunya dia temenan sama kru-kru TV sekarang sama jobstreet," sambungnya lagi disambut gelak tawa.

Video yang kemudian beredar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Bukan ungkapkan persetujuan penuh dengan Marshel, sebagian dari mereka justru layangkan komentar pro kontra.

"Untuk bilar dan Lesti terima aja legowo,di olok2 gak usah marah ini sudah jadi sanksi sosial buat kalian berdua,karena suamimu bejat kang pukul dan secara tidak langsung kamu juga sudah buka aib suamimu,walaupun sekarang kamu memilih bertahan hanya demi anakmu," komen seorang netter. "Fansnya skg udh mulai berani nyerang loh..mulai bar2 lagi😂😂krn Tuan & putrinya sudah bersatu...itu di kpi pusat stayforlesti katanya😂" singgung yang lain. "Mantaaap marsel, sini para fans fanatiknya serang gue lagi kayak kmren nih gue kasih," celetuk lainnya lagi.

"Hati2 jangan terlalu kencang tertawanya mana tau malaikat lewat kondisi keadaan anda skrg bisa berbalik 360 Drajat lebih susah n menyedihkan dr keadaan org yg anda maksud skrg," sentil yang lain. "Sy bukan fans Leslar, tapi melihat kelakuan para artis sindir Leslar, koq begini dunia selebritis, cari uang dengan cuan dengan cara terhormatlah tidak dengan menyindir teman sesama artis begini," tambah lainnya. "Tolonglah.... Hati nurani sbgai manusia tolong dong di pake ... Itu bukan Rana kalian berkomentar atau dijadikan bahan somasi.... Allah bisa saja menempatkan Anda di posisi dia yg skrg ! Hati2 dgn mulut anda2," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait