Dewi Persik Ungkap Pernah Dipukul Suami Pertama, Langsung Ikuti Saran Sang Ibu
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Persik menceritakan pengalaman KDRT ungkap pernah dapatkan pukulan hingga alami luka di bagian mata, langsung turuti saran yang diberikan sang ibu dibanding ayahnya.

WowKeren - Dewi Persik menuai sorotan usai potongan videonya membahas mengenai KDRT ramai dibagikan akun-akun gosip di Instagram. Pada video itu, pedangdut yang akrab disapa Depe ini menjelaskan bagaimana dirinya tak akan bertahan jika mendapatkan kekerasan dari seorang pria apalagi sang suami.

Mulanya Depe membongkar mengenai pengalaman KDRT yang ia dapatkan. Depe mengaku pernah mendapatkan pukulan dari suami pertamanya.

Bahkan aksi itu sampai melukai matanya. Depe menyebut kala itu pukulan yang ia dapatkan membuat matanya sampai berdarah.

“Saya sekali aja dipukul, dari suami saya pertama. Itu juga KDRT kalau kalian mau tahu. Sampe mata saya berdarah. Ngelaporin nggak saya? Nggak,” kata Dewi Persik seperti dalam video unggahan akun @kaanjeng_rumpiik.

Saat itu orangtua Depe tak terima sang putri mendapatkan perlakuan kasar. Ayah Depe sampai berniat melaporkan tindakan itu ke polisi, sementara sang ibu hanya memintanya bercerai. Depe rupanya memilih mengikuti saran ibunya tersebut.


“Saya pernah diundang sama mas Anang, di Jember, ketika zaman suami pertama ya. Mataku tuh ada darahnya, di sini (bola mata bagian bawah). Sampai papaku bilang cerai kamu biar tak laporin ke kantor polisi. Tapi mamaku bilang jangan, udah cerai aja,” cerita Dewi Persik.

Dewi Persik memilih mengikuti sang ibu sehingga tak melaporkan hal tersebut ke polisi. Namun Dewi Persik meminta agar keputusannya tidak ditiru. Ia menghimbau kepada setiap wanita untuk berani buka suara jika mendapatkan perlakuan KDRT.

“Tapi jangan ditiru ya. Perempuan harus tetap speak up kalo misalkan menerima kekerasan dalam rumah tangga. Tapi cerai, jangan balik, gitu lho,” tegasnya.

Tanggapan Dewi Persik menuai respons beragam. Banyak netizen yang setuju dan mendukung. Warganet banyak berharap agar korban KDRT berani untuk lantang bersuara.

Betul...bngt.....buat apa hidup sma laki2 kasar,” cetus @lia*****. “Betul banget apa yg dibilang mami dp,” sahut @nila*****. “Betul betul sekali... Cuman beda orang beda pemikran tidak bisa di samaratakan,” sedang tutur akun @nur*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait