NCT 127 Ungkap Artis Cewek yang Bikin Mereka Terpesona, Tom Holland Ikut Terseret
Instagram/nct127
Selebriti

Dalam wawancara kali ini, para member berbagi tentang apa yang paling mereka rindukan tentang tur. Kekacauan dimulai ketika mereka ditanya siapa yang paling membuat mereka terpana.

WowKeren - NCT 127 baru-baru ini membeberkan selebriti wanita mana yang membuat mereka terkesan, menjadi bingung dan membuat satu sama lain tertawa terbahak-bahak selama wawancara. Lucunya, nama Tom Holland jadi ikut disebut oleh penggemar gara-gara pengakuan salah satu member.

Saat para member melanjutkan tur mereka di Amerika Serikat, mereka telah merekam banyak konten menyenangkan, tampil di acara seperti "Good Morning America" dan "The Jennifer Hudson Show". Sekarang, mereka telah menambahkan Billboard News ke dalam daftar, merilis sebuah wawancara seru baik untuk member maupun fans.

Dalam wawancara kali ini, para member berbagi tentang apa yang paling mereka rindukan tentang tur dan apa yang sebenarnya mereka rasakan ketika melihat NCTzen menunggu mereka di Los Angeles. Kekacauan dimulai ketika mereka ditanya siapa yang paling membuat mereka terpana.

Jaehyun memulai dengan percaya diri, mengungkapkan dengan senyum lebar bahwa dia paling terpesona oleh Zendaya. Pernyataan penyanyi kelahiran 1997 itu memunculkan reaksi antusias dari rekan-rekan satu grupnya.

Mark Lee giliran selanjutnya, mengatakan dengan sedikit terbata-bata bahwa dia merasa terpesona oleh Suzy. "Ada seorang aktris Korea, Suzy, dan aku melihatnya untuk pertama kalinya dan sejujurnya aku terpana," katanya.


Taeyong sang leader kemudian mengakui bahwa ketika dia masih remaja dia merasa sangat terpesona oleh Tae Yeon Girls' Generation (SNSD). Jaehyun yang duduk di sebelahnya tertawa kecil mendengar pengakuan Taeyong.

Ketika para member ditanya dengan siapa mereka ingin berkolaborasi, Jaehyun sekali lagi membuat para membernya terkikik saat dia langsung menjawab, "Zendaya." Bahkan pembawa acara TETRIS dengan kocak berkata, "Zendaya, bisakah kamu menghubungi pria ini?"

Fans menanggapinya pengakuan Jaehyun dengan meme terbaik, bercanda bahwa Jaehyun jelas pasti menulis "Forever Only", lagu solonya, dengan memikirkan Zendaya. Mereka bahkan "memperingatkan" aktor Tom Holland untuk berhati-hati, berkata, "Tom Holland harus bersikap baik karena aku pikir Jaehyun sedang bergerak."

NCT 127 Ungkap Artis Cewek yang Bikin Mereka Terpesona, Tom Holland Ikut Terseret

Twitter

Jungwoo menyatakan ingin berkolaborasi dengan Tinashe, yang tentunya akan menjadi hal yang menarik untuk dilihat mengingat kemampuan menarinya yang luar biasa. Fans senang melihatnya, terutama karena dia dikenal sebagai penggemar berat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait