Jungkook BTS Dapat Lamaran Pernikahan, Respon Jimin Malah Bikin Mereka Berdebat
Selebriti

Setelah konser 'Yet To Come' di Busan, beberapa member BTS melakukan live di Weverse. Soal lamaran pernikahan yang diterima Jungkook, tanggapan Jimin malah memicu perdebatan di antara mereka.

WowKeren - BTS telah sukses menggemparkan dunia usai menggelar konser "Yet To Come" di Busan pada Sabtu (15/10). Baik selama konser maupun sesudah tentunya ada momen menarik yang melibatkan ketujuh member.

Pada hari yang sama, J-Hope bersama maknae line yakni Jimin BTS, V, dan Jungkook melakukan live di Weverse. Dalam live tersebut, mereka menanggapi lelucon berupa lamaran dari fans.

Menyusul Suga yang pernah mendapatkan lamaran pernikahan, Jungkook juga menerimanya. Belum lama live dimulai, J-Hope memperhatikan bahwa banyak ARMY yang berkomentar bercanda dengan menyebut nama asli Suga mengatakan, "Yoongi, menikahlan denganku."

Jungkook lantas menunjukkan bahwa dirinya juga mendapatkan pertanyaan serupa seperti, "Jungkook menikahlah denganku."

Setelah melihat lamaran untuk Jungkook, Jimin memberikan respons yang lucu. Sambil bercanda, ia bertanya, "Jadi, apa yang sudah kamu putuskan?"


Sebagai penonton, J-Hope tidak bisa menahan tawanya ketika Jungkook membalas pertanyaan Jimin. "Ah, aku hanya melihat (komentar) itu," ujarnya.

Namun rupanya Jimin tidak membiarkan Jungkook lolos begitu saja. Jimin lantas menuntut jawaban yang pasti dari Jungkook.

"Ah, kamu baru saja melihatnya? Jadi, kamu bisa membuat keputusan sekarang, mereka (ARMY) mungkin sedang menunggu," kata Jimin.

Jungkook lantas menjawabnya dengan kemungkinan orang yang "melamarnya" tidak sadar sudah mengirimkan komentar macam itu. Tapi Jimin berpikir bahwa itu momen tepat untuk mengumumkan apakah Jungkook menerima lamaran tersebut atau tidak. Obrolan itu dengan cepat malah menjadi perdebatan kecil antara Jimin dan Jungkook.

Tidak sepakat dengan Jimin, Jungkook tidak akan memberikan jawaban begitu saja. Ia menegaskan bahwa orang yang mengirim lamaran pernikahan mungkin tidak tahu jawabannya akan berhubungan dengan mereka.

Sebagai penengah, V mengatakan tidak masalah apakah Jungkook mau menjawab lamaran dari fans atau tidak. Jimin pun berhenti meminta Jungkook menjawab dan kemudian mereka beralih pada topik berikutnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru