Jimin dan J-Hope Nyaris Mengumpat, V BTS Salah Ngomong di Siaran Live
Weverse/BTS
Selebriti

Saat Jimin mencoba melanjutkan apa yang dia katakan, dia tidak bisa melepaskannya. Dia memastikan untuk membersihkan namanya sebelum media memutarbalikkan apa yang sebenarnya dia katakan.

WowKeren - Baru-baru ini, J-Hope, V, Jungkook, dan Jimin BTS kembali untuk streaming langsung yang kacau setelah konser WORLD EXPO 2030 "Yet to Come" di Busan. Di sini, segalanya menjadi tidak terkendali di mana tiga dari empat member hampir mengumpat di depan kamera.

Saat di tengah-tengah percakapan tentang setlist, Jimin mendiskusikan apakah para member harus memundurkan lagu "Run BTS" ke tengah/akhir setlist agar lebih banyak penggemar dapat melihatnya. Namun, saat dia berbicara, dia menyadari sesuatu yang dia katakan secara tidak sengaja terdengar seperti umpatan.

Para member tertawa terbahak-bahak saat dia menjelaskan bagaimana 아이씨 (diucapkan sebagai aish, yang berarti suara putus asa) dan 막 (diucapkan sebagai mak, yang berarti "hanya") dika diucapkan bersama-sama hampir terdengar seperti kata makian dalam bahasa Korea.

Saat Jimin mencoba melanjutkan apa yang dia katakan, dia tidak bisa melepaskannya. Penyanyi tersebut memastikan untuk membersihkan namanya sebelum media memutarbalikkan apa yang sebenarnya dia katakan.

Jimin, J-Hope, dan V BTS Nyaris Mengumpat di Siaran Live

Weverse


"Ini akan terus menggangguku. Apakah akan ada artikel berita? 'Jimin mengumpat.' 'Mengumpat saat siaran langsung.' 'Mengumpat para penggemar.' Sesuatu seperti ini," kata Jimin.

Segera setelah itu, V secara tidak sengaja salah mengatakan apa yang dia katakan. Dia salah mengatakan bahwa dia "kecewa dengan ARMY" bukannya "kecewa untuk ARMY" setelah mendengar betapa lambatnya proses penjualan tiket di luar venue.

Jimin segera memberi V peringatan yang sama seperti yang dia berikan pada dirinya sendiri. "Hei! Akan ada artikel. 'V kecewa dengan ARMY'," kata Jimin sambil tertawa.

Momen lucu karena secara tidak sengaja mengatakan hal yang salah ini berlanjut hingga akhir siaran ketika 4 member mencoba yang terbaik untuk membuat hati bersama. Saat J-Hope mengatakan 아이씨 (diucapkan sebagai aish, yang berarti suara putus asa) dan 빨리 (diucapkan sebagai bbali, yang berarti 'cepat"), sekali lagi terdengar seperti kata makian.

Terakhir, Jungkook tidak secara tidak sengaja mengatakan hal gila seperti yang lain, tetapi dia terlibat dalam diskusi besar tentang kentut. Siaran ini tentu menjadi salah satu momen kocak BTS akhir-akhir ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait