HUT SCTV 32: Duet Farel Prayoga-Denny Caknan Bawakan 'Ojo Dibandingke' Sukses Goyang Panggung
Instagram/sctv
TV

Malam puncak HUT SCTV 32 yang digelar pada Rabu (24/8) kemarin malam, sukses menghipnotis penonton yang hadir. Salah satu penampilan yang sukses menyita perhatian adalah duet Farel Prayoga dan Denny Caknan.

WowKeren - Pada Rabu (24/8) kemarin malam, Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary berlangsung dan disiarkan secara langsung dari Studio 6 Emtek City. Acara ini pun berlangsung sangat meriah dengan bertabur bintang serta musisi kenamaan Tanah Air.

Salah satu penampilan yang menyita perhatian adalah dari penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, yakni Farel Prayoga. Seperti yang diketahui, nama Farel Prayoga belakangan ini tengah menjadi sorotan publik usai sukses membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Denny Caknan yakni "Ojo Dibandingke" di Istana Negara saat HUT RI ke-77 pada 17 Agustus 2022 lalu.

Dalam acara HUT SCTV 32, Farel mendapat kesempatan untuk duet bareng dengan penyanyi aslinya yakni Denny, dan membawakan lagu "Ojo Dibandingke". Penampilan duet Farel-Denny itu pun lantas berhasil membius penonton yang hadir.

Hampir semua penonton yang hadir ikut bergoyang dan merekam aksi panggung Farel bersama Denny Caknan dengan ponsel mereka masing-masing. Terlebih lagu "Ojo Dibandingke" juga sempat viral di sosmed seperti TikTok.


Sementara Denny Caknan sebagai teman duet Farel pun berhasil membuat aksi panggung mereka menjadi luar biasa. Denny Caknan bahkan tampak memberikan kesempatan kepada Farel untuk lebih menonjol di atas panggung HUT SCTV 32.

Tidak hanya penampilan duet Farel Prayoga-Denny Caknan, adapun kolaborasi-kolaborasi lainnya yang tak kalah menyita perhatian juga dipersembahkan oleh SCTV. Di antaranya penampilan duet Raisa dan Lesti Andryani alias Lesti Kejora.

Sebagaimana diketahui, Raisa dan Lesti memiliki background musik yang berbeda. Hal ini lantas membuat penampilan duet Raisa-Lesti semakin istimewa dan sukses menghipnotis penonton.

Selain musisi kenamaan Tanah Air, HUT SCTV 32 itu juga menghadirkan musisi kenamaan luar negeri yakni Anne Marie. Penyanyi serta penulis lagu yang dikenal melalui sejumlah lagunya sepeti "Rockabye", "Friends", dan "2002", pun turut memeriahkan malam puncak HUT SCTV 32.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel