Glenca Chysara Posting Momen Haru Dilamar Rendi Jhon, Tanggal Cantik Malah Bikin Kepo
Instagram/glencachysaraofficial
Selebriti

Glenca Chysara mengunggah sederet momen ketika menerima lamaran dari Rendi Jhon. Pemain sinetron 'Ikatan Cinta' ini tampak bahagia memamerkan cincin cantik di jari manisnya.

WowKeren - Glenca Chysara membagikan sederet foto dilamar oleh Rendi Jhon. Dalam foto, Rendi tampak bertekuk satu lutut mempersembahkan sebuah kotak berisi cincin untuk Glenca. Terlihat dalam foto, Glenca memperlihatkan ekspresi semringah bahagia sekaligus terharu.

Bukan hanya itu, Glenca juga membagikan video singkat tanpa suara memperlihatkan cincin cantik yang tersemat di jari manisnya. Glenca terlihat begitu bahagia dengan cincin di jarinya, sementara Rendi yang ada di sampingnya pun tampak tersenyum manis.

Pemain sinetron "Ikatan Cinta" ini pun mengungkap bahwa dirinya mengatakan iya pada lamaran sang kekasih. Selain itu Glenca juga menulis tanggal cantik 9 September 2022 serta tagar rencana dalam keterangan unggahannya.

"I said yes! (emoji hati dan cincin) 09.09.2022 #Rencana #sharinghappiness," tulis Glenca di Instagram pada Senin (5/9).

Glenca Chysara-Rendi Jhon

Instagram


Postingan Glenca langsung ramai diserbu ucapan selamat dari netizen serta rekan artis. "Aaa selamat ka," kata Tissa Biani. "Congratulations you two," sambung Randy Pangalila. "Selamat glenchaaa," seru Gritte Agatha.

Namun beberapa netizen salah fokus menyoroti tanggal cantik 9 September. Mereka penasaran makna dari tanggal yang ditulis oleh Glenca tersebut.

"Wahhh beneran nihh kaa tpi salfok am tgl 09.09.2022 kek ad something yg mw rilis hmmm atao something ap gtu yg lgi dikerjakn tpi klw bnrn selmt ka...finally uaa," kata akun @angel***. "Skrg masih tgl 5 kak" sambung akun @i_am***.

"Sekarang tanggal 05.09.2022," seru akun @zil***. "9.9.22? Ngeluarin single? Apa salah tulis tahun ?" tambah akun @reydin***. "Oh mungkin tanggal 9 nya mau diadain rencana tunangan resmi kali ya/rencana menika.. Soalnye skrng mah msh tanggal 5 ka hehe.." tambah akun @zil***.

Seperti diketahui, Glenca Cysara dan Rendi Jhon sudah satu tahun pacaran. Gaya pacaran pasangan kekasih ini terbilang biasa dan tidak neko-neko. Bahkan hampir setia hari keduanya bertemu karena sampai saat ini mereka masih syuting di sinetron "Ikatan Cinta".

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru