Maudy Ayunda Posting Foto Pagi-Pagi Usai Bikin Jesse Choi Tergila-Gila, Ungkap Pesan Indah Ini
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda mengungkap foto spesial pasca sosoknya sebagai bridesmaid membuat Jesse Choi kian kagum. Di unggahan terbaru, Maudy mengilhami publik lewat pesan positif ini.

WowKeren - Maudy Ayunda sukses mencuri perhatian ketika tampil cantik menjadi bridesmaid di pernikahan sahabatnya, Patricia Davina. Tak hanya tampil menawan, Maudy juga tampak telaten membantu Patrica mengurusi pernikahan.

Sikap loyal Maudy dan inner beautynya itu membuat Jesse Choi makin jatuh cinta. Pengusaha keturunan Korea Amerika ini sempat menunjukkan rasa kagum dan mengunggah video Maudy ketika menyanyi di pernikahan Patricia dan Richard Danusaputra.

Sukses bikin Jesse makin bucin, Maudy di pagi hari mengunggah foto keindahan alam khas Bali. Ia juga menyiratkan pesan penting di unggahannya itu.

Maudy agaknya mengajak publik untuk belajar menikmati dan menghargai hal-hal kecil. "Good morning! Starting the week by reminding myself to stay present and to appreciate the little things. Like the way the sky looked that day," kata Maudy.


Unggahan foto-foto ini tak urung memicu reaksi kagum netizen. "Hidupnya indah sekali," kata netter. "Viewnya cantik kayak Kak Maudy," kata yang lainnya.

Sementara itu, Maudy dan Jesse banyak dipuji sebagai couple idaman. Disisi lain, kehadiran Jesse bak menjawab keinginan Maudy untuk menikah dengan seseorang yang membuatnya bisa menjadi diri sendiri.

"Relationship goals buat aku adalah di saat aku benar-benar bisa menjadi diri aku sendiri," kata Maudy. "Dan aku benar-benar merasa diterima dan benar-benar dilihat sepenuhnya sama orang itu. Dan seperti itu cinta, aku benar-benar bisa menjadi diriku. Pada saat aku ngerasa jadi diri sendiri, orang itu jadi kayak rumah."

Maudy juga sempat membeberkan tiga kriteria pria idamannya. Ia menyukai pria yang bisa diajaknya bertukar pikiran soal apapun.

"Enak diajak ngobrol. Diajak ngobrol apa saja nyambung," kata Maudy. "Pingin bisa jadi partner dalam hal apapun itu. Punya self-awareness lah. Terus ini sebenarnya bonus sih. Gue suka laki-laki yang pintar tapi bukan sekadar pintar aja. Gue suka banget sama yang pemikirannya philosophical jadi bisa ngobrol dalam sampai ke akarnya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait