Maudy Ayunda Jadi Bridesmaid Cantik, Foto Candid Urusi Pengantin Ungkap Attitude Tak Biasa?
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda tampil cantik menawan sebagai bridesmaid di acara pernikahan sang sahabat, Patricia Davina. Biasa dilayani sebagai artis, Maudy memperlihatkan sikap tak terduga namun bikin salut.

WowKeren - Maudy Ayunda dikenal sebagai sosok artis serba bisa. Ia juga populer dan merupakan salah satu artis yang tajir melintir.

Namun meski begitu, Maudy tetap jadi sosok yang low profile. Ia juga loyal pada para sahabatnya. Tak cuma berteman dengan artis, Maudy juga bersahabat dengan circle bukan dari kalangan dunia hiburan. Meski begitu, ia tak pernah membeda-bedakan perlakuan pada para sahabatnya.

Terbukti, Maudy total saat bertugas sebagai bridesmaid di pernikahan sahabatnya, Patricia Davina. Dalam postingan terbaru, Maudy memamerkan foto bersama Patricia dan para bridesmaid lainnya. Ia juga terlihat cantik menawan ketika memakai dress kemben dan memamerkan foto close-upnya. "Bridesmaid on duty," kata Maudy.

Instagram

Maudy Ayunda Pamer Tugas Jadi Bridesmaid

Biasa dilayani sebagai artis, terkuak attitude Maudy yang menegaskan imejnya sebagai teman yang rendah hati. Bak pemandangan tak biasa, terlihat Maudy kali ini justru telaten menjadi bridesmaid alias pendamping pengantin. Dalam foto candid, ia tampak terciduk menunduk dan merapikan gaun pengantin yang dikenakan Patricia. Ia pun tampak menikmati tugasnya itu.


Sikap setiakawan Maudy ini juga terlihat ketika ia menyanyi untuk Patricia. Sang suami, Jesse Choi, tak urung bangga pada penampilan serta suara emas sang istri.

Sebelumnya, sifat Maudy sebagai sahabat pernah dibongkar oleh salah satu kawannya dari luar negeri. Kuliah bareng Maudy, sosok bernama Cassie sempat mengenang kebaikan dari istri Jesse Choi ini.

"Aku sangat senang kita bisa berteman sepanjang pengalaman di GBS (Graduate School of Business) ini. Kamu adalah salah satu teman terbaik aku di sini, dan Zee, dan kami mencintaimu," kata Cassie. "Aku masih ingat hari ketika berada di kelas dan kamu mendatangiku dan berkata, 'Cassie, kamu terlihat keren, ayo berteman'. Sejak saat itu banyak perjalanan yang kita lalui."

Cassie mengungkap kalau Maudy adalah sosok yang rendah hati. "Kamu memiliki semuanya, kamu baik, cerdas, rendah hati dan sangat berbakat dalam segala hal. Begitu banyak kenangan bersamamu," terang yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait