Momo TWICE Apresiasi Jasa Seungkwan SEVENTEEN yang Bersihkan Kotoran Anjingnya
Selebriti

Sebuah kejadian lama dari Momo TWICE yang nyatanya membuat Seungkwan SEVENTEEN harus membersihkan kotoran anjingnya menuai perbincangan setelah mengetahui sisi lain cerita tersebut.

WowKeren - Sebuah kejadian lucu yang menggemparkan terjadi ketika terkuaknya alasan mengapa Seungkwan SEVENTEEN (II) mengalami masa trauma terhadap Momo TWICE. Ternyata, ini berkaitan dengan anjing peliharaan Momo.

Kisah menarik ini disinggung kembali ketika Momo bersama Nayeon dan Sana TWICE menjadi bintang tamu acara YouTube "TheKstarNextDoor" untuk mempromosikan lagu "Talk that Talk". Sebuah fakta mengejutkan tentang Momo membuat penggemar heboh.

Pasalnya, Jonathan sang MC menyinggung bagaimana awal mula Momo membuat Seungkwan trauma kepadanya. "Aku akan bertanya lewat profilmu satu per satu. Kamu memberikan trauma kepada Seungkwan SEVENTEEN," tanya Jonathan. Momo pun menjelaskan bahwa kejadian yang membuat Seungkwan trauma itu terjadi karena adanya kesalahpahaman komunikasi.

Namun, pengalaman "buruk" lainnya tidak berhenti di sana. Tampaknya ini masih berkaitan dengan hal yang membuat Seungkwan trauma, ternyata ia juga pernah membersihkan kotoran anjing Momo tanpa tidak sengaja.


"Dia membersihkan kotoran anjingku. Ya, tapi ini kebetulan. Kami bertemu di sebuah restoran, kami meninggalkan anjing di sana dan makan. Dia berada jauh dari kami. Tapi setelah Seungkwan membersihkan semuanya, kami melihat itu," jelas Momo dan Nayeon bergantian.

"Tapi nama anjing itu adalah Boo. Boo. Dan namanya, Boo Seungkwan," tutur Nayeon kemudian. Mendengar itu, Jonathan tidak kalah terkejutnya dengan penonton yang menyaksikan. "Weren't you guys close from before?"

Tampaknya, hal inilah yang membuat Seungkwan merasa malu kepada Momo. Karena merasa tidak enak, akhirnya Momo pun meminta maaf kembali kepada Seungkwan di acara video tersebut.

"Seungkwan, maaf telah membuatmu trauma dan terima kasih telah membersihkan kotoran anjingku," ujar Momo memohon maaf. Menyaksikan interaksi dari kedua idola grup berbeda ini, kejadian tersebut tentunya sangat membekas bagi mereka. Dan tentunya penggemar juga.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait