Yoona SNSD Dianggap Tertutupi Figuran, Media Korea Ungkap 4 Kekurangan 'Big Mouth'
MBC
TV

Meski drama ini menuai pujian, masih ada ketidaksempurnaan tertentu yang membuat 'Big Mouth' sebenarnya bisa lebih baik tanpanya. Media Korea merilis beberapa hal yang kurang dari drama itu.

WowKeren - "Big Mouth" sejauh ini sudah menayangkan sebanyak 12 episode dengan catatan rating melebihi 10 persen. Meski drama Lee Jong Suk cs ini menuai pujian, masih ada kekurangan tertentu yang membuat "Big Mouth" sebenarnya bisa lebih baik tanpanya.

Baru-baru ini, media Korea merilis beberapa hal yang kurang dari "Big Mouth". Pertama adalah bagaimana karakter utama wanita Go Mi Ho (Yoona SNSD) seolah tertutupi dengan banyaknya pemeran pendukung yang lebih kuat.

Go Mi Ho digambarkan sebagai karakter kuat yang membantu setiap langkah Park Chang Ho (Lee Jong Suk). Namun ia masih kalah dari alur cerita dari para pemeran pendukung, seperti Yang Kyung Won, Kim Joo Hun, hingga Jung Jae Jung yang ditulis dengan lebih banyak taktik dibandingkan Go Mi Ho.

Ditambah lagi, Go Mi Ho seolah terus-menerus ditempatkan dalam bahaya sepanjang drama berjalan berlangsung, membuatnya kurang menjadi "karakter kuat" di awal penayangan, dan lebih seperti gadis dalam kesulitan di babak kedua.

Yoona SNSD Dianggap Tertutupi Figuran, Media Korea Ungkap 4 Kekurangan \'Big Mouth\'

Source: Naver


Kekurangan berikutnya adalah terlalu banyak karakter dalam "Big Mouth". Drama ini terus-menerus memperkenalkan karakter baru yang mungkin atau mungkin tidak ada hubungannya dengan cerita utama. Karena kisah "Big Mouse", penonton mencurigai setiap karakter yang disangka Big Mouse.

Sebagai konsekuensi dari sistem karakter yang begitu luas, sulit untuk fokus pada karakter yang benar-benar penting. Jatah layar dari pemeran utama pria dan wanita juga berkurang, menyebabkan mereka memiliki perkembangan yang lebih sedikit.

Kekurangan ketiga adalah plot twist yang dianggap berlebihan. Pada awalnya, plot twist "Big Mouth" membuat plot tetap intens dan mencekam, tetapi pada episode 10, mereka mungkin menjadi terlalu banyak.

Sekarang alih-alih tetap di jalur dan mengikuti pemikiran karakter, banyak orang tampaknya menyerah pada prediksi, karena Big Mouse terus menjatuhkan detail mengejutkan, satu demi satu, dengan sedikit pendahuluan untuk mereka.

Kekurangan terakhir adalah penjelasan paksa. "Big Mouth" sejak episode 1 sudah menggunakan formula khusus. Serial ini akan menimbulkan masalah, kemudian karakternya bertindak, dan baru setelah itu kita akan mendengar penjelasannya. Hal ini terlihat paling jelas melalui percakapan Park Chang Ho dengan istrinya.

Namun kini penayangan sudah hampir tamat, formula yang sama berulang-ulang menjadi sangat membosankan. Ada juga ketegangan yang berkurang dalam permainan, karena penonton dapat menebak bahwa karakter akan mengatasi semua tantangan mereka. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait