Baru Eps Kedua, Kim Go Eun Sudah Beradapan Intens dengan Wi Ha Joon-Oh Jung Se di 'Little Women'
tvn
TV

Dalam episode kedua drama yang akan datang, penemuan uang Oh In Joo (Kim Go Eun) membawanya untuk membuat rencana baru dalam berurusan dengan Shin Hyun Min (Oh Jung Se).

WowKeren - Drama terbaru akhir pekan tvN "Little Women" berhasil mengumpulkan penggemar dengan rating apik di episode perdananya. “Little Women” sendiri adalah drama baru yang dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu sebagai tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan. Ketika mereka tersapu dalam insiden besar, mereka terlempar ke dunia baru uang dan kekuasaan yang tidak seperti apa pun yang mereka ketahui sebelumnya dan akhirnya berhadapan dengan keluarga terkaya di negara ini.

Dalam episode pertama “Little Women,” Shin Hyun Min (Oh Jung Se) dan Choi Do Il (Wi Ha Joon) mendekati Oh In Joo (Kim Go Eun) di tempat kerja dengan permintaan yang mengejutkan. Setelah kematian tragis teman dan rekan kerjanya Jin Hwa Young (Chu Ja Hyun), Shin Hyun Min meminta Oh In Joo untuk membantunya menemukan dana gelap 70 miliar won yang diam-diam dicuri Jin Hwa Young.


Ketika Oh In Joo yang sangat kesal awalnya menolak permintaan ini dan berhenti dari pekerjaannya, hal-hal berubah secara tak terduga ketika dia menemukan uang tunai yang hilang di loker yoga Jin Hwa Young, di mana dia sengaja meninggalkannya untuk Oh In Joo untuk menemukannya. .

Baru Eps Kedua, Kim Go Eun Sudah Beradapan Intens dengan Wi Ha Joon-Oh Jung Se di \'Little Women\'
tvN

Dalam episode kedua drama yang akan datang, penemuan uang Oh In Joo membawanya untuk membuat rencana baru dalam berurusan dengan Shin Hyun Min. Potongan gambar yang baru dirilis dari episode menunjukkan Oh In Joo dengan berani kembali ke kantornya untuk bertanya kepadanya dan Choi Do Il tentang tawaran yang sudah ditolaknya. Choi Do Il tampak agak geli saat ia melihat Oh In Joo yang gigih melakukan kontak mata dengan Shin Hyun Min, sementara Shin Hyun Min tampaknya mencoba membacanya dengan memasang tatapan mengintimidasi padanya dari dekat.

Produser “Little Women” menggoda, “Masing-masing dari tiga saudara perempuan akan mengambil langkah dalam upaya untuk lebih dekat dengan tujuan mereka masing-masing. Rahasia dan karakter yang terungkap selama proses itu akan menyenangkan untuk ditonton. Tolong nantikan kisah ‘Little Women’ yang akan memperluas panggungnya (di episode mendatang)." Sedangkan episode kedua “Little Women” akan tayang pada 4 September pukul 9:10 malam KST.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait