Jung So Min-Lee Jae Wook Cs Bawa 'Alchemy of Souls' Puncaki Daftar Drama dan Aktor Peraih Buzz
tvn
TV
Drama Alchemy Of Souls

Minggu ini drama yang telah berakhir pekan lalu, 'Alchemy of Souls' berhasil naik ke posisi 1 di daftar mingguan Good Data Corporation dari drama yang menghasilkan buzz paling banyak.

WowKeren - Drama tvN yang telah berakhir minggu kemarin, "Alchemy of Souls" berhasil menyapu posisi teratas dalam daftar drama dan aktor paling menarik. Minggu ini, “Alchemy of Souls” naik ke posisi 1 di daftar mingguan Good Data Corporation dari drama yang menghasilkan buzz paling banyak.

Perusahaan menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang. Tidak hanya "Alchemy of Souls" yang menduduki puncak daftar drama paling menarik, tetapi bintang-bintangnya juga mendominasi daftar anggota pemeran drama yang paling menarik, mengklaim empat dari 10 tempat teratas untuk minggu ini dengan Jung So Min naik ke no 1, diikuti oleh Lee Jae Wook di no 3, Go Yoon Jung di no 4, dan Jo Jae Yoon di no 9.


Sedangkan drama MBC "Big Mouth" yang tengah menuai popularitas menyapu tempat No. 2 di kedua daftar dengan kedua bintang utamanya Lee Jong Suk dan YoonA Girls' Generation masing-masing naik ke no 2 dan no 5 di daftar aktor. Selanjutnya drama KBS 2TV “It’s Beautiful Now” mengambil no 3 dalam daftar drama minggu ini, dan JTBC “The Good Detective 2” naik ke no 4.

Sementara itu drama terbaru ENA “Good Job” memulai debutnya di no 5 dalam daftar drama dengan bintang utamanya Kwon Yuri dan Jung Il Woo masing-masing masuk ke peringkat aktor di no 6 dan no 7. Drama pengganti "Extraordinary Attorney Woo" itu sukses menuai perhatian dimana menurut Nielsen Korea, episode terbaru "Good Job" mencetak rating nasional rata-rata 3,2 persen.

Drama reuni antara Jung Il Woo dan Yuri setelah membintangi bersama "Bossam: Steal the Fate" itu bercerita tentang seorang chaebol jenius dan atletis yang menjalani kehidupan ganda sebagai detektif, dan seorang wanita miskin yang memiliki kepribadian ceria dan dilahirkan dengan penglihatan super tetapi mencoba menyembunyikan kemampuannya dengan memakai kacamata tebal.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait