Foto Jang Won Young IVE Dulu dan Sekarang Dibandingkan, Kini Terlalu Kurus?
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti bentuk tubuh Jang Won Young dulu dan sekarang. Postingan tersebut memuat foto yang diambil di masa lalu serta baru-baru ini.

WowKeren - Bersama dengan comeback IVE dengan single ketiga mereka, "After LIKE" yang meraih sukses besar, para membernya juga menjadi pembicaraan, terutama Jang Won Young. Baru-baru ini, idol cantik tersebut menjadi perhatian karena bentuk tubuhnya.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti bentuk tubuh Jang Won Young dulu dan sekarang. Postingan tersebut memuat foto yang diambil saat ia masih menjadi member IZ*ONE serta foto baru yang diambil pekan lalu menjelang tampil di KBS "Music Bank".

Di foto pertama, Jang Won Young mengenakan crop top yang dipadukan dengan celana pendek berbahan denim serta stoking warna pink. Di sini, penyanyi kelahiran 2004 tersebut terlihat langsing dengan tubuh yang tampak ideal.

Foto lainnya yang diambil pada 2 September lalu menunjukkan Jang Won Young yang mengenakan setelan abu-abu koleksi brand MiuMiu serta stoking hitam. Pelantun "LOVE DIVE" itu terlihat lebih kurus, yang tampak dari ukuran pahanya yang jadi jauh lebih kecil.


Foto Jang Won Young IVE Dulu dan Sekarang Dibandingkan, Kini Terlalu Kurus?

Pann

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Apa-apaan iniㅠㅠ. Kenapa dia masih terus kehilangan berat badan?" Netizen yang lain pun ikut mengomentari perubahan bentuk tubuh Jang Won Young dulu dan sekarang.

"Dia terlalu cantik tapi dia benar-benar terlihat seperti tengkorak di kehidupan nyata..." komentar netizen. "Sementara kalian punya kepala yang besar dan proposisi kalian hancur, sementara Jang Wonyoung lebih cantik dari kalian, lebih kurus dari kalian, dia tinggi dan terlihat seperti model, dia jauh di atas rata-rata dan terus-menerus menerima cinta dan pujian. Kamu babi Pann yang duduk di sudut kamarmu, kau pikir bisa menyeret Jang Wonyoung? Kenyataannya, Jang Wonyoung sangat cocok untuk pengiklan dan pakaian apapun," kata netizen lainnya.

"Mari kita lihat tubuh siapa yang terbaik, tubuhmu atau Jang Wonyoung? Yang benar adalah bahwa selain ibumu, semua orang akan memilih tubuh Jang Wonyoung, keke," ujar netizen. "Wow tapi nyatanya, dia memiliki tubuh model. Satu hal yang pasti, dia jauh lebih cantik dari babi sepertimu," bela netizen lainnya. "Bahkan jika kamu kehilangan berat badan sampai ke tulangmu, kamu tidak akan memiliki tubuhnya, tidakkah kamu pikir kamu membuang-buang waktu untuk mengkhawatirkan selebriti papan atas?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru