Angelina Sondakh Soal Peran Kak Seto Bantu Perjuangkan Keanu Saat Kecil: Beda Waktu, Beda Nasib
Instagram
Selebriti

Angelina Sondakh membeberkan peran Kak Seto dalam kasus hukum yang menjeratnya hingga terpaksa berpisah dari Keanu yang saat itu masih kecil. Diketahui belakangan Kak Seto getol melindungi anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

WowKeren - Angelina Sondakh menjawab rasa penasaran netizen soal peran Kak Seto ketika dirinya terjerat kasus hukum hingga mendekam dipenjara selama 10 tahun. Ketika itu Angelina Sondakh terpaksa meninggalkan sang putra, Keanu yang masih kecil.

Aktris yang akrab disapa Angie ini mengungkap ketika itu Kak Seto membantunya berjuang dalam kasus hukum. Bahkan pria bernama Seto Mulyadi itu merekomendasikan Angelina untuk tidak ditahan.

"Banyak yang bertanya dimanakah Kak Seto ketika saya Angelina Sondakh menghadapi kasus hukum, Kak Seto waktu itu ada bersama dengan saya dan sempat merekomendasikan saya untuk tidak ditahan," ujar Angelina Sondakh di video TikTok pada Minggu (4/9).

Angelina juga mengungkap Kak Seto memperjuangkan Keanu tapi suaranya tidak didengar. Istri mendiang Adjie Massaid ini menyinggung perbedaan waktu dan nasib yang terjadi kepadanya. Seperti diketahui, belakangan Kak Seto jadi sorotan karena melindungi anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Aksi Kak Seto itu menuai pro kontra karena memperjuangkan anak dari tersangka pembunuhan Brigadir J.

"Kak Seto masih memperjuangkan hak Keanu walaupun suara Kak Seto tidak didengarkan dan saya waktu itu tetap ditahan, mungkin saya nasibnya berbeda dan saya harus mengatakan bahwa Kak Seto pada saat itu membantu saya," ungkap Angelina Sondakh.


Angelina Sondakh

TikTok

"Kak Seto pada waktu itu memperjuangkan nasib Keanu bahkan pada saat itu Kak Seto ikut membantu agar anak saya, Aaliyah (Aaliyah Massaid) homescholling di sekolah kak Seto, jadi apabila banyak yang bertanya Kak Seto pada waktu saya terkena kasus hukum, Kak Seto pada waktu itu bersama saya tapi suaranya tidak didengar dan saya tetap ditahan, beda waktu beda nasib," pungkas Angelina Sondakh.

"@kakseto pada kasus saya berusaha untuk membantu memperjuangkan hak Keanu.sayangnya suara @kakseto tdk didengar dan saya tetap di tahan. BEDA WAKTU - BEDA NASIB#angelinasondakh #kakseto," jelas Angelina Sondakh di caption TikTok pada Minggu (4/9).

Postingan Angelina mendapat banyak respon dari warganet. Tak sedikit warganet yang memberikan semangat serta pujian pada Angelina Sondakh.

"Semangat Bu Angelina Sondakh.... Allah SWT tidak tidur ..... semoga ibu diberikan kesehatan dan keselamatan," kata akun @mas***. "Ikhlasin aj mb ....semua ada hikmah nya," sambung akun @us***. "Luar biasa,tidak menjelekan pihak manapun,masya alllah,beda nasib beda waktu,kalimat yg luar biasa sehat selalu mba," seru akun @ist***. "Kenapa baik sekali ya allah,, mba sondakh hati nya sangat bersih, ya allah muliakan lah mba sondakh," tambah akun @kejo***.

Sebelumnya Angelina Sondakh mengaku kaget ketika nasibnya dibandingkan dengan Putri Candrawathi. Padahal Angelina mengaku sebenarnya ingin mengubur masa lalu dan tak mau dibanding-bandingkan dengan kasus lain.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru