Tarra Budiman Akui Punya Ketakutan Ini Usai Dikaruniai Anak Kedua, Ada Trauma?
Instagram/tarrabudiman
Selebriti

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah telah dikaruniai anak kedua pada Jumat (2/9) lalu. Kini dikaruniai anak kedua, Tarra Budiman mengaku memiliki ketakutan ini.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Tara Budiman dan sang istri, Gya Sadiqah. Bagaimana tidak, Gya Sadiqah telah melahirkan anak kedua pada Jumat (2/9) lalu. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Tak hanya kebahagiaan, Tarra ternyata juga memiliki rasa ketakutan. Tarra mengaku takut jika ia tidak bisa adil terhadap kedua anaknya. Bahkan, Tarra sempat menanyakan kepada dokter bagaimana untuk bisa adil terhadap kedua anaknya nanti.

"Aku punya ketakutan gimana sebagai orangtua bisa adil. Jadi tiap kali kontrol aku selalu tanya ke dokter gimana biar adil," ungkap Tarra Budiman saat ditemui di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (4/9). "Karena beberapa bulan terakhir kami ibunya udah harus handle adiknya terus."

"Jadi aku lebih ke anak pertama. Nah, tapi jadinya takut, bisa enggak ya adil? Takutnya jadi orangtua yang enggak adil gitu kan, ya takut gitu," sambung Tarra Budiman.


Selain itu, Tarra Budiman kembali teringat momen selalu dibanding-bandingkan dengan sang kakak. Tarra Budiman merasa bahwa momen itu membuatnya trauma. Akan tetapi, Tarra Budiman sudah berusaha untuk memberikan pembelajaran terhadap sang buah hati pertama.

"Kayak dulu kan suka kayak dibanding-bandingin, 'liat tuh kakak kamu'. Jadi mungkin ada trauma kali ya. Tapi Kalea bisa sih terima adiknya, kita udah diajarin Kalea untuk nanti ajarin adeknya, ajak main adeknya, dia diikut sertakan lah supaya paham dan dikasih tanggung jawab juga," tutur Tarra Budiman.

Sementara itu, Tarra Budiman menyebut sang istri melahirkan anak keduanya melalui operasi caesar Eracs. Hal itu untuk memudahkan Gya Sadiqah agar bisa banyak bergerak.

"Iya tetap tapi anak kedua dan proses Eracs memudahkan Gya untuk bisa banyak gerak. Jadi lebih enak, bisa tidur pules, ada bantuan suster juga. Tidur dari jam 2, jam 3 gitu ya, abis itu jam 6, jam 7 Gya udah bangun gitu. Alhamdulillah lebih paham lah, udah belajar di anak pertama," ucap Tarra Budiman.

Gya Sadiqah kemudian mengungkapkan arti dari nama anak keduanya. "Namanya Kayma Jayna Agyra. Kalau artinya ya batu abadi, anak giantara yang ramah dan baik hati selalu," tandas Gya Sadiqah.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait