Reaksi Tara Budiman Kala Disinggung Isu Alshad Ahmad Hamili Eks Pacar
Instagram
Selebriti

Tara Budiman ikut dicecar terkait skandal sang adik ipar, Alshad Ahmad yang diduga menghamili eks kekasih dan sudah menikah siri. Begini reaksi Tara saat disinggung soal masalah tersebut.

WowKeren - Alshad Ahmad belakangan diterpa isu miring menghamili eks kekasih, Nissa Asyifa. Bahkan beredar rumor jika Alshad telah menikahi kemudian menceraikan Nissa. Sepupu Raffi Ahmad itu disebut menikahi Nissa saat wanita itu sedang mengandung delapan bulan.

Sejauh ini, Alshad sendiri masih bungkam dan belum mengklarifikasi isu miring yang beredar, begitu juga dengan keluarga besarnya. Tara Budiman kakak ipar Alshad belakangan juga kabur dan tak mau berkomentar saat disinggung soal skandal Alshad.

Suami Gya Sadiqah ini langsung berlari meninggalkan wartawan sembari mengucapkan terima kasih. Padahal, Tara sebelumnya begitu semangat meladeni pertanyaan-pertanyaan wartawan.

Photo-INFO

YouTube Was Was


Tara dalam wawancara terbarunya bahkan mengaku bangga usai Timnas Indonesia U-22 berhasil meraih emas dalam ajang Sea Games 2023 di Kamboja. "Yang pastinya gue sebagai warga negara Indonesia merasa bangga kepada Timnas kita, yang akhirnya 32 tahun ya (menang), nunggu lama," kata Tara saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (17/5).

Tara juga begitu antusias kala membicarakan konser Coldplay yang bakal digelar di Indonesia. Ia senang band yang digawangi Chris Martin itu bakal datang tetapi hatinya masih cemas lantaran sejauh ini belum berhasil mendapatkan tiket konser Coldplay.

"Gedeg gue, semua-semua war tiket, war tiket, sebenernya gini ya bagus sih akhirnya Coldplay berhasil main di Indonesia cuman yang nyebelin adalah kenapa tiketnya mesti war, kenapa gak bisa dibikin 3 hari aja jadi semua penduduk Indonesia itu bisa kedapetan," ujar Tara bersemangat. "Masalahnya war nya bukan cuman seratus orang, dua ratus orang kan beribu-ribu penduduk Indonesia yang dimana semuanya pada main sosial media, ya kalah gue."

Saking penginnya, Tara sampai mengerahkan rekan-rekannya untuk membantunya mencarikan tiket Coldplay. Aktor 36 tahun ini juga sudah berencana akan pergi ke luar negeri bila tak mendapat tiket konser Coldplay di Indonesia.

"Kagak, aku sampe nyuruh orang, pokoknya kalau loe dapet beliin gue dulu entar gue ganti, terserah gue yang mana. Gue kalau gak depet di negeri kita sendiri, gue ke luar deh kayaknya," seloroh Tara.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait