Sahabat Dekat, Hesti Purwadinata Kabur Dicecar Soal Perceraian Desta & Natasha Rizky
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Sahabat dekat sekaligus rekan kerja Desta, Hesti Purwidanata ikut terseret dalam lingkaran masalah pernikahan Natasha Rizky. Begini reaksi Hesti usai ditanya soal kabar perceraian Desta dan Natasha.

WowKeren - Desta mengejutkan berbagai pihak usai mendadak melayangkan gugatan cerai kepada Natasha Rizki. Pasalnya, pasangan yang telah 10 tahun menikah ini dikenal adem ayem tanpa gosip miring.

Baik Desta maupun Natasha sendiri masih bungkam terkait perceraian mereka. Namun, pengacara Desta membocorkan sang klien dan istrinya ingin berpisah karena visi misi mereka tak lagi sejalan.

Sederet rekan artis pun mengaku ikut terkejut dengan kabar perceraian Desta dan Natasha. Banyak dari sahabat dekat Desta ikut ditanyai soal perceraian presenter 46 tahun tersebut, tak terkecuali Hesti Purwadinata.

Hesti dikenal begitu dekat dengan Desta. Pasalnya, keduanya bersama Vincent Rompies dan Enzy Storia hampir setiap hari menjadi host di acara "Tonight Show" NET. Sayang, Hesti tak mau berkomentar banyak soal perceraian Desta dan Natasha. Ia memilih kabur dan mengalihkan pertanyaan wartawan.


"Ah tadi nanya Coldplay perasaan," seloroh Hesti. "Udah, udah, makasih ya," ujar Hesti sembari berlari menuju mobilnya saat ditemui wartawan di studio TRANS7 kemarin malam, Rabu (17/5).

Hal yang sama juga dilakukan oleh Surya Insomnia. Ia meminta maaf karena tak bisa berkomentar soal retaknya pernikahan Desta dan Natasha. "Sorry sorry, enggak, sorry ya, maaf ya temen-temen maaf ya," kata Surya sambil berjalan meninggalkan wartawan.

Sedang, pelawak sekaligus presenter Andre Taulany mengaku terkejut dengan kabar perceraian Desta. Meski begitu, ia berharap persoalan yang tengah dihadapi sahabatnya itu bisa terselesaikan dengan baik.

"Baru juga dapet info dari temen-temen, mangkanya belum bisa ngomong apa-apa. Tapi yang pasti semoga aja bisa baik-baik deh semuanya, apapun itu, suppprt buat Desta dan buat Caca," terang Andre.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait