Pengacara Bongkar Alasan Desta & Natasha Rizky Cerai, Benarkan Ada Masalah Di Keluarga
Instagram/desta80s
Selebriti

Pengacara Desta akhirnya muncul dan membongkar alasan sang klien menggugat cerai Natasha Rizky. Ia juga menyebut keputusan cerai telah disepakati oleh kedua belah pihak.

WowKeren - Perceraian pasangan selebriti Desta dan Natasha Rizki membuat masyarakat Tanah Air syok. Pasalnya, Desta dan Natasha selama 10 tahun menikah jarang diterpa gosip tak sedap. Diketahui, Desta lah yang lebih dulu mengajukan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Bahkan Desta telah mendaftarkan gugatan cerai sejak 11 Mei 2023 lalu. Kini, pengacara Desta, Hendra Siregar muncul dan bersuara soal perceraian sang klien. Hendra membetulkan Desta telah mengajukan cerai talak sejak 11 Mei 2023 di PN Jakarta Selatan.

"Sudah didaftarkan pada tanggal 11 Mei kemarin, sudah didaftarkan. Nanti kita tunggu aja proses pengadilan gimana," kata Hendra Siregar melalui wawancara secara virtual.

Hendra akhirnya juga membongkar penyebab Desta dan Natasha bercerai. Bukan karena orang ketiga atau faktor ekonomi, Hendra menyebut Desta dan Natasha bercerai karena sudah tak sejalan dalam hal visi dan misi.


Selain itu, Hendra juga membenarkan adanya masalah di kedua belah keluarga mereka. Alhasil, keputusan cerai diambil pasangan tersebut. Meski sempat menghebohkan jagat dunia maya, baik Desta maupun Natasha disebut telah sepakat untuk bercerai.

"Tidak sejalan lagi secara visi misi. Keluarganya tidak, tidak, ya ada masalah di situ lah ya jadi sehingga ini diajukan lah (perceraian) dan mereka juga sudah sepakat sebenarnya,"

Lebih lanjut, Hendra menyebut komunikasi Desta dan Natasha masih terjalin dengan baik. Agaknya, pasangan yang telah menikah selama 10 tahun itu melihat perceraian adalah keputusan terbaik untuk mereka dan keluarga masing-masing.

"Sudah ada komunikasi dan semua berjalan baik-baik. Mungkin menurut mereka berdua ini memang ini jalan terbaik buat mereka berdua maupun buat keluarga mereka sendiri," paparnya.

Diketahui, perkara perceraian Desta itu terdaftar dengan nomor 1583/Pdt.G/2023/PAJS. Dalam gugatan cerainya, Desta disebut hanya ingin bercerai dan tak mengajukan tuntutan apapun tentang hak asuh anak maupun harta gono-gini. Bila tak ada kendala, sidang perdana perceraian Desta dan Natasha bakal digelar pada 29 Mei 2023 mendatang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait