Heboh Desta Gugat Cerai Natasha Rizki, Nama Gege Elisa Kena Imbas
Instagram
Selebriti

Di tengah hebohnya perceraian Desta dan Natasha Rizki, nama aktris cantik Gege Elisa mendadak terkena imbas. Ia dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Desta.

WowKeren - Diam-diam Desta menggugat cerai istrinya, Natasha Rizki. Gugatan cerai itu didaftarkan Desta sejak 11 Mei 2023 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perkara perceraian Desta itu terdaftar dengan nomor 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Dalam gugatan cerainya, Desta hanya ingin bercerai dari Natasha. Ia tidak mengajukan tuntutan apapun terkait hak asuh anak maupun harta gana-gini. Ia bahkan siap memberi nafkah dan menanggung konsekuensi atas gugatan cerai yang diajukannya.

Rencananya, sidang perdana Desta dengan Natasha akan digelar pada 29 Mei 2023 mendatang. Sidang ini nantinya akan beragendakan mediasi untuk mendamaikan Desta dan Natasha.

Di tengah hebohnya perceraian Desta dan Natasha, nama Gege Elisa mendadak terkena imbas. Ia dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Desta dan Natasha. Meski belum dipastikan kebenarannya, akun Instagram Gege pun langsung diserbu oleh netizen.


Heboh Desta dan Natasha Rizki Cerai, Nama Gege Elisa Kena Imbas

Instagram

"Kata gue mending lo tobat sih kak," komentar pemilik akun @yasmi***ka13_. "Kamu cantik mbak,masih bisa dapet yg single,kasian yg onoh kalo direbut anak2nya bakal kehilangan sosok ayah 🥺," balas akun @ayu***uuw__. "Kalo berita nya bnr. huft pdhl yg tuwir banyak yg jomblo dan lebih cakep lho mba contohnya nicholas saputra knp malah dktin yg udh beristri + beranak😩," sahut akun @suretha***unext.

"Ayolah mbak...kamu cantik, kamu bisa dapetin yang lebih oke, yg lebih muda, yg lebih tajir, jangan desta lah. Sule aja suleee, lagi duda tuh dia gee," timpal akun @ntaaaa***nnnn_97. "Please jsngan jadi pelakor dong kak 😭 kasihan kak @natasharizkynew anak anaknya masih kecil loh tolong fikirin 😭 om @desta80s ingat anak lu kecewa bgt gue asli😭 gak nyangka huhu😭," tambah akun @akuha***hebat.

Gege selama ini dikenal sebagai aktris yang sudah sering membintangi judul FTV, sinetron, hingga film layar lebar. Ia sempat menjadi bintang video klip "Kalau Bosan" milik Lyodra. Banyak yang mengatakan bahwa wanita 29 tahun ini mirip dengan Tzuyu Twice. Soal hobi, Gege memiliki hobi tenis seperti halnya Desta.

Lantas, apa tanggapan Gege terkait tudingan netizen? Sayang, hingga kini masih belum ada komentar apapun darinya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait