Desta Resmi Gugat Cerai Natasha Rizky, Akun Instagram Auto Diserbu
Instagram/desta80s
Selebriti

Pernikahan Desta dan Natasha Rizky kini berada di ujung perpisahan usai sang presenter melayangkan gugatan cerai. Pihak pengadilan agama pun buka suara terkait kabar ini.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pernikahan pasangan Desta dan Natasha Rizki. Dikenal harmonis, Desta mendadak melayangkan gugatan cerai untuk sang istri. Kabar perceraian Desta dan Natasha ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak pengadilan.

Diketahui, Desta mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bahkan gugatan tersebut sudah didaftarkan Desta sejak 11 Mei 2023 lalu. Sampai berita ini dibuat, tak diketahui pasti penyebab Desta menceraikan Natasha.

"Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha. Gugatan ini diajukan 11 Mei 2023, secara e-court," kata Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Rabu (17/5).

Dari keterangan yang disampaikan Taslimah, Desta mendaftarkan gugatan cerai talak. Perkara perceraian Desta itu terdaftar dengan nomor 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

"Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS," jelas Taslimah.


Dalam gugatan cerainya, Desta disebut hanya ingin bercerai dan tak mengajukan tuntutan apapun tentang hak asuh anak maupun harta gono-gini. Presenter 46 tahun tersebut juga dikatakan siap memberi nafkah dan menanggung konsekuensi atas gugatan cerai yang ia ajukan.

"Pemohon memohon untuk, pertama, agar dikabulkan gugatannya, dan diberi izin untuk bercerai dengan istrinya. Pemohon bersedia memberikan kepada termohon atas akibat dari perceraian," terang Taslimah.

Bila tak ada kendala, sidang perdana Desta dengan Natasha dengan agenda mediasi akan digelar pada 29 Mei 2023 mendatang. "Agenda sidang perdananya nanti di tanggal 29 Mei 2023. Perdamaian, bila kedua belah pihak hadir maka didamaikan melalui proses mediasi di persidangan awal tersebut," beber Taslimah.

Photo-INFO

Instagram

Imbas kabar ini, akun Instagram Desta auto diserbu oleh warganet. Tak sedikit yang mengaku terkejut dengan kabar perceraian Desta dan Natasha, mengingat pasangan ini jarang diterpa isu negatif. Banyak pula yang berharap keduanya bisa rujuk.

"Bro Desta istri cantikk anak 3, lohhh kurang apa cobaaa ,,, mau carii cewee yg gmn lagiiii broo," kata @ha**. "Knp cerai bang? Hoax kah," tanya @gu**. "Wah2.. semoga Permohonan Cerai Bisa Di cabut Bang @desta80s klo bisa sih Pisah Sementara nenangin Dulu di rumah masing2 Tanpa ada embel2 Talak.. sebagai Fans rasanya gimana gitu.. tp yaudahlah semoga Bisa yang terbaik buat anda Bang," harap @tu**. "Bang, serius gugat cerai istrinya? 😢" tanya @no** tak percaya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait