*/
 
 
Tarra Budiman Ketahuan Like Postingan Pro Israel, Publik Geram
Instagram/tarrabudiman
Selebriti

Tarra Budiman membuat publik marah sekaligus kecewa lantaran dirinya memberi tanda suka pada salah postingan Gal Gadot yang membela Israel. Tak diketahui pasti apakah Tarra sengaja atau tidak.

WowKeren - Tarra Budiman (Tara Budiman) membuat publik terkejut lantaran kedapatan menyukai salah satu postingan Instagram Gal Gadot yang pro Israel. Nama Tarra sampai menjadi perbincangan hangat warga X (Twitter) pada Minggu (29/10).

Fakta ini tersebar usai salah seorang netter membagikan tangkapan layar tentang postingan Gal Gadot yang diberi tanda like oleh Tara. Mengetahui hal ini, publik pun geram. Pasalnya, suami Gya Sadiqah ini adalah seorang Muslim yang diharapkan warganet seharusnya membela Palestina, bukannya malah pro Israel.

Mulanya akun X @tanyakanrl membagikan ulang postingan Gal Gadot beberapa waktu lalu yang dengan lantangnya membela Israel. Dalam unggahannya, Gal Gadot menuliskan, "Saya mendukung Israel, Anda juga harus melakukannya. Dunia tidak bisa berdiam diri ketika aksi teror mengerikan ini terjadi!"

Tarra Budiman Ketahuan Like Postingan Pro Israel, Publik Geram

Source: Twitter

Bintang film "Wonder Woman" ini membagikan postingan itu sambil memajang bendera Israel. Unggahan Gal Gadot ini lantas mendapat banyak komentar serta tanda suka, salah satunya Tarra Budiman. Namun, tampaknya tanda suka itu kini telah dihapus oleh Tarra dari unggahan Gal Gadot lantaran saat dicari sudah tidak tertera nama Instagram sang artis.


Sayangnya, bukti ini sudah terlanjur tersebar dan membuat publik tidak habis pikir. Terlepas dari sengaja atau tidak Tarra memberikan tanda suka pada postingan Gal Gadot, warganet kadung marah dan kecewa.

"Buset si tara, bntr mo unfoll dl," komentar netizen. "Hah dia islam kan ya kalo ga salah," sambung yang lain. "Ini orang orang pada asal ngelike apa gimana sih? gak dibaca kah itu stand ke siapa? apa emang beneran stand with israhell? ANEHHHH," kata lainnya.

Bukan hanya di akun X, netter pun meluapkan kemarahannya di unggahan terakhir Tarra di Instagram. Mereka beramai-ramai segera unfollow Tarra.

Tarra Budiman Ketahuan Like Postingan Pro Israel, Publik Geram

Instagram

"Oh genocide supporters, shame on you," ujar warganet. "Oh ini yg dukung israel," lanjut akun lain. "Oh pro isarael ya bang? Wksk, izin unfoll," ucap lainya.

"Kalau asal like, lu ngk baca tu tulisan segede gaban stand with isriwil," ungkap netter lain penuh kekesalan. "Ga mau ke isrHELL aja gih, biar suportnya lebih enak. Liat penderitaan Palestine," seloroh akun lain. "Aneh super aneh, ko bisa seh like #Istandwithisra**. Shame on you Tar," komentar netizen. Serta masih banyak ungkapan kekecewaan netter lainnya pada Tarra.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru