Jarang Disorot, Wajah Nabila Syakieb di Post Terbaru Malah Disebut Editan AI
Instagram/nsyakieb85
Selebriti

Nabila Syakieb dipuji mirip barbie hidup hingga sosok di foto editan teknologi AI gegara kelewatan cantiknya. Netter dan rekan artis sukses dibuat pangling melihat penampilan baru Nabila.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Nabila Syakieb sukses bikin warganet dan rekan artis pangling. Pamer foto di Instagram kala mengenakan pakaian tradisional Korea Hanbok, Nabila malah dikira tak asli.

Pasalnya, paras Nabila di foto tersebut kelewat cantik. Bahkan di usianya kini yang sudah menginjak 37 tahun, wajah Nabila tetap terlihat awet muda seperti remaja usia 20 tahunan. Penasaran seperti apa?

Dalam unggahan tersebut, kakak Ali Syakieb ini membagikan empat buah fotonya. Ia terlihat cantik mengenakan hanbok berwarna putih biru. Nabila juga menguncir rambutnya serta mengenakan hiasan di kepala ala putri kerajaan Korea.

Nabila memperlihatkan beberapa pose kalemnya. Dilihat dari latar pengambilan foto, sepertinya potret ini diambil di Korea langsung. Unggahan Nabila ini pun sukses mengobati kerinduan para fans yang sudah tak melihat wajahnya wara-wiri di televisi.


Bukan hanya itu, penampilan Nabila saat tampil di Jakarta Fashion Week 2024 pada hari Minggu (29/10) juga tak kalah menyita perhatian. Ia disebut bak barbie hidup saat melenggang di atas catwalk bersama para model lainnya. Nabila terlihat benar-benar cantik mengenakan dress warna lilac serta hiasan bunga-bunga di rambutnya.

Melihat dua unggahan terbaru Nabila ini, warganet dan rekan artis semakin yakin jika kecantikan aktris berdarah Arab ini memang tak lekang di makan waktu. Semakin dewasa wajah Nabila justru terlihat kian bersinar. Tak tampak keriput sama sekali atau flek hitam di wajah mulusnya.

"Cantiknya kyk di ai ai!" ucap Gisella Anastasia. "Unreal bgt njir ini," sahut yang lain. "Gilee orang korea nya aja kalah dah hahahhaa," puji lainnya. "Dr dlu cantikx tetap paripurna๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," kata warganet.

"Ini mah barbie idup," komentar netizen lain untuk postingan kedua Nabila. "๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ MasyaAllah Tabarakallah ๐Ÿ’š๐Ÿ’š cantik @nsyakieb85 ๐Ÿ˜," ujar lainnya. "Cantik bangat sih idolakuโค๏ธ," tutur akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait