Beda Usia 7 Tahun, Nabila Syakieb Buka-bukaan Alasan Kepincut Suami Brondong
Instagram
Selebriti

Nabila Syakieb memuji sang suami adalah sosok pria paling dewasa yang pernah dikenalnya diantara para mantan. Pun ini alasannya mau menerima pinangan Reshawara Argya Radina.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Nabila Syakieb dan Reshawara Argya Radina termasuk yang jarang diterpa isu miring. Hampir 7 tahun menikah, keduanya justru terlihat semakin harmonis.

Memiliki suami yang usianya jauh lebih muda, tak dipungkiri Nabila jika ia kerap mendapat stigma negatif dari masyarakat. Tapi Nabila tak pernah ambil pusing soal itu.

Di hadapan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, kakak Ali Syakieb ini membeberkan alasan yang bisa membuatnya jatuh cinta pada suami. Nabila menuturkan bahwa itu semua karena sifat dewasa Reshawara.

"Kebetulan Reshi kan lebih muda dari gue tujuh tahun, which is itu buat beberapa orang kayak 'kok lo berani nikah sama orang yang umurnya lebih muda'. Nah, pada saat gue pacaran sama dia, menurut gue dia itu tipikalnya yang dewasa, ngemong," ungkap Nabila Syakieb dalam potongan video yang beredar, Rabu (29/6).


Nabila merasa lengkap dengan adanya Reshwara di hidupnya. "Dengan gue si ribet, panikan apalah segala macem, dia tuh kayak nge-balance lah," lanjutnya.

Poin pentingnya lagi, sang suami bukanlah sosok pencemburu. Nabila salut karena suaminya tidak pernah melarangnya melakukan pekerjaan di dunia hiburan jika memang ingin.

"Dia juga nggak cemburuan sama sekali. Gue syuting sama orang ada adegan pegangan tangan apa segala macem, dia juga cuek. Jadi yaudahlah, Bismillah," terang Nabila Syakieb.

Nabila pun tak segan membandingkan sang suami dengan para mantannya terdahulu. Menurut ibu dua anak ini, Reshawara Argya Radina adalah sosok pria paling dewasa yang pernah ia temui.

"Cuman kembali lagi ke kitanya, yakin atau nggak. Ya kan gue yakin sama dia, terus dia juga mature sebelum waktunya mungkin ya. Jadi pemikiran dia menurut gue kalau dibandingin dengan mantan gue yang umurnya lebih tua, gue rasa ini yang paling mature," pungkasnya. "Jadi gue ngerasanya lebih yakin."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait