Dewi Persik Bongkar Jatah Uang Bulanan, Bingung Masih Diberi Meski Sudah Digugat Angga Wijaya
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Persik blak-blakan mengungkap nominal uang jatah bulanan yang diberikan oleh Angga Wijaya. Namun pernyataan Dewi Persik ini malah ditanggapi sinis oleh netizen.

WowKeren - Dewi Persik alias Depe membongkar jatah uang bulanan yang diberikan oleh Angga Wijaya. Hal ini diungkap Depe di depan teman-temannya. mengu

"Bulan kemarin aku dikasih 4 juta, bulan ini aku dikasih 3 juta," ungkap Dewi Persik dalam video singkat yang diunggah akun @bundsthetic pada Rabu (29/6).

"Hari ini aku dikasih duit kok, kemarin aku dikasih duit 4 juta bulan kemarin alhamdulillah, terima kasih," sambung Dewi Persik. "Baru tadi aku ditransfer 3 juta."

Depe kemudian mempertanyakan kenapa Angga masih memberikan jatah uang bulanan padahal sudah menggugat cerai. Walau bingung mendapat jatah uang bulanan meski sudah digugat cerai, Depe menyampaikan terima kasih.


"Maksud aku kok aku dikasih duit tapi kok digugat ya?" tanya sang pedangdut.

Netizen ramai mengomentari video Depe mengungkap jatah uang bulanan dari Angga Wijaya. Beberapa netizen membenarkan tindakan Angga yang masih memberikan uang jatah bulanan karena masih dalam proses cerai dengan Depe. Sementara itu ada juga netizen yang menilai Depe tidak etis karena mengungkap nominal jatah uang bulanan dari Angga Wijaya.

"Jangan buka aib org,nanti Allah buka aib kita," kata akun @ilham***. "Asli lakinya tipe tanggung jawab sebenarnya sayang ga kaya aja," sambung akun @mel***. "La memang kemampuanya memang segitu,,dri awal nikah kan memang tau angga kerja apa,penghasilan berapa,,menikah jg keputusan & kemaun bersama,,," seru akun @this***.

"Serbah salah manager artis dijadiin suami," komentar akun @yusak***. "La kn emang masih kwajiban selama masa idah. Dan seberapapun seorang Suami ngasih nafkah, Tetap teritung menafkahi mbk. Tanggung jwbnya dijalankan," tambah akun @aya***. "Aduh.. kasian sy liat rmh tngg artis saling buka aib nya," seru akun @indra***. "Kayaknya gak etis deh di umbar umbar disebut nominalnya ya gak sih," kata akun @the***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait