Penampilan Mayang Adik Vanessa Angel Disebut Tiba-tiba Berubah Drastis, ‘Salahkan’ Depresi?
Instagram/maayang.lucyana
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri mendadak dinilai mengalami perubahan drastis pada penampilannya gara-gara ini. Sempat ‘salahkan’ depresi namun langsung luruskan begini.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri baru-baru ini menjawab beberapa DM netizen yang mampir di lapak Instagram miliknya. Tak langsung lewat cara yang sama, Mayang justru merespons dengan membuat sebuah unggahan di Insta Stories.

Salah satu postingan itu pun cukup menyedot perhatian. Pasalnya sang netizen mendadak berikan penilaiannya terkait penampilan Mayang. Netter itu rupanya menilai jika penampilan Mayang saat ini berubah drastis pada bentuk tubuhnya yang disebut tampak semakin kurus.

Netter itu bahkan sampai meminta tips mengira adik Vanessa Angel tengah menjalani diet. “Mayang tips diet donggg, aku bb nya kayak kamu terus kamu bisa tiba-tiba turun drastis gimana caranyaa,” ujar netizen tersebut.

Mayang rupanya sempat langsung berikan jawaban singkat dengan “menyalahkan” depersi yang menurutnya bisa menurunkan berat badan. “Depresi, dijamin turun drastis,” balas Mayang.

Namun Mayang justru langsung meluruskan jawaban tersebut di bawahnya. Ia mengaku jika ucapan itu hanyalah candaan. Mayang rupanya juga tak mengetahui soal perubahannya yang disebut drastis ini. Namun Mayang menduga jika hal itu disebabkan saat dirinya memasang kawat gigi hingga sempat membuatnya turun nafsu makan.


Penampilan Mayang Adik Vanessa Angel Disebut Tiba-tiba Berubah Drastis, ‘Salahkan’ Depresi?

Insta Stories/@maayang.lucyana

HAHAHA becanda, aku juga gatau tiba-tiba turun drastis mungkin karena aku sempet pasang behel juga dan itu ngurangin nafsu makan banget,” jelas Mayang lagi.

Meski sempat membantah, namun pada lain kesempatan Mayang justru menanggapi DM netter lain yang menyinggung soal depresi. Netter tersebut memuji Mayang memiliki body goals terlepas dari benar atau tidaknya disebabkan oleh depresi. Hal itu pun disetujui oleh putri Doddy Sudrajat ini.

Gak papa depresot yg penting body goals gak sieh,” celetuk netter lain. “Betul,” balas Mayang lagi singkat.

Terlepas dari candaan atau tidaknya jawaban Mayang tersebut, namun pembahasan soal depresi sudah pernah disampaikan olehnya tepatnya saat meminta maaf kepada pihak TAN Skin. Mayang yang sudah dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik terus berusaha meminta maaf. Ia bahkan mengakui sampai merasa depresi di tengah masalahnya ini.

“Jujur sebenarnya aku sudah tiga bulan ini terpaksa menutupi depresi yang aku alami. Aku terpaksa melakukan hal yang aku tahu itu salah dan sebenarnya aku nggak suka. Ya tapi mau gimana, itu sudah kodrat aku sebagai anak untuk nurut sama orangtua,” kata Mayang lewat salah satu unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru