Sutradara Bongkar Perilaku Asli Lee Jong Suk Pada Yoona SNSD di Lokasi 'Big Mouth'
Naver
TV

Menurut sutradara dari drama populer 'Big Mouth', Yoona dan Lee Jong Suk yang telah berteman selama bertahun-tahun, dan membantu meringankan suasana di lokasi syuting.

WowKeren - Sutradara "Big Mouth" yakni Oh Chung Hwan belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan media News18. Ia membahas banyak fakta menarik tentang proses syuting drama, serta hubungan antara Yoona SNSD dan Lee Jong Suk di lokasi pengambilan gambar.

Menurut sutradara,Yoona dan Lee Jong Suk telah berteman selama bertahun-tahun, dan membantu meringankan suasana di lokasi syuting. Mereka dengan cepat memproses alur hubungan di drama dari teman menjadi kekasih.

"Sejujurnya, karakter yang paling aku khawatirkan adalah Go Mi Ho, yang diperankan oleh Yoona. Go Mi Ho adalah wanita yang kuat, tetapi bagi sebagian orang, dia harus sangat baik dan murah hati, kualitas yang akan membantunya melewati situasi tertentu," ujarnya.

Sutradara menambahkan, "Bisa dibilang dia mengagumkan dan mulia, tapi dia juga bukan karakter yang paling bisa diterima. Kupikir Yoona akan sempurna untuk ini, dan Lee Jong Suk mengatakan hal yang sama selama pertemuan awal kami."


Sutradara pun membongkar perilaku asli Lee Jong Suk pada Yoona di lokasi syuting. "Lee Jong Suk adalah orang yang cukup tertutup. Terkadang selama syuting, dia menunjukkan emosi yang kuat terhadap Yoona. Tapi dia mudah malu," tutur sutradara.

Sutradara "Big Mouth" juga membahas perilaku Yoona ketika sedang bekerja. "Aku bisa merasakan karakter spesialnya saat syuting. Bahkan ketika itu bukan adegannya, dia ceria dan positif, dan mengangkat semangat semua orang," lanjut sutradara.

Sutradara Oh Chung Hwan masih lanjut memuji Yoona dengan mengatakan, "Yoona bekerja sangat keras dan menarik baik di dalam maupun di luar layar. Dia benar-benar memenuhi semua harapan tentang dirinya, dan menjadi Go Mi Ho yang sempurna."

Sementara itu, "Big Mouth" kini sudah menayangkan sebanyak 14 episode. Drama ini sudah mengungkap siapa sosok Big Mouse yang dicari banyak orang dan dalam perkembangannya Park Chang Ho (Lee Jong Suk) sudah keluar dari penjara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait