Series 'Filosofi Kopi' Kini Tayang di Netflix, Disambut Antusias Penggemar
TV

Setelah sukses dengan filmnya, 'Filosofi Kopi' kemudian digarap dengan seriesnya. Tak kalah dari filmnya, series 'Filosofi Kopi' juga berhasil menarik minat banyak penggemar.

WowKeren - Salah satu film Indonesia yakni "Filosofi Kopi" telah sukses meraih perhatian publik. Tidak hanya film, "Filosofi Kopi" juga memiliki seriesnya.

Melalui akun Instagram resminya, @anggasasongko sutradara Angga Dwimas Sasongko menyampaikan bahwa series "Filosofi Kopi" saat ini telah tayang di Netflix. "Sekarang series-nya bisa kalian nikmatin di @netflixid Wohooooo!!!," ujar Angga Sasongko, dilihat Senin (5/9).

Selain itu, Angga Sasongko juga membeberkan terkait dengan proses pembuatan series "Filosofi Kopi". Ia bahkan menyebut bahwa pengalaman syuting series "Filosofi Kopi" tak terlupakan.

"Beberapa tahun lalu saya, @ruben.adrians dan produser @tersievaranti bersama genk Filkop @chicco.jerikho @riodewanto @auroramanda95 @tarrabudiman @abduladul @aurelie dan @owliasarah dari Jakarta ke Bali bikin perjalanan road series tak terlupakan," beber Angga Sasongko.


Angga Sasongko kemudian menyebut bahwa series "Filosofi Kopi" karya Dee Lestari itu sangat seru dan tidak terlupakan. "Sebuah series dari Filosofi Kopi karya @deelestari yang seru, goblok, gila dan tak terlupakan," lanjut Angga Sasongko.

"Ketika kopi bertemu dengan banyak genre, bahkan horror sekalipun! Sebuah road series yang gebleknya paripurna 😅🙈," ungkap Angga Sasongko.

Unggahan dari Angga Sasongko itu pun lantas turut dikomentari oleh beberapa pemain series tersebut. Di antaranya adalah Chiko Jerikho, "Wahhh ini syuting senang senang yang perlu diulang gaesssss @anggasasongko @riodewanto @owliasarah @aurelie @tarrabudiman @abduladul @auroramanda95," ujar Chiko.

Lalu Aurelie Moeremans memberikan balasan, "Asiiiik!!," selanjutnya Aulia Sarah, "horeee. Dari balasan ketiga pemain tersebut, dapat disimpulkan bahwa saat syuting series "Filosofi Kopi" merupakan hal menyenangkan dan tidak terlupakan.

Di samping itu, penayangan series "Filosofi Kopi" di Netflix itu mendapatkan respons positif dari penggemar. "Akhirnyaa tayang di netflix 😍 mau rewatch scene kesurupan," ujar netter. "Yesss kangen nanas kemasukan 😂😂 akhirnya bisa nonton lagi... sahut netter.

Selain itu, tidak sedikit yang berharap agar series tersebut dilanjutkan. "Season 2 dong mas @anggasasongko Castsnya seru2 ini yg versi series pas nnton di goplay," seru penggemar. "Gak ada niat lanjutkan series ini dengan cast yg sama?" tanya penggemar.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel