Tato Gong Hyo Jin Bikin Gagal Fokus Kala Pakai Baju Tanpa Lengan
Instagram/rovvxhyo
Selebriti

Gong Hyo Jin sekali lagi memamerkan penampilannya yang santai ketika ia melakukan perjalanan dengan naik bis kota, dan menariknya tato di lengannya mencuri perhatian.

WowKeren - Sekali lagi Gong Hyo Jin mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan tato di tubuhnya. Dalam potret tersebut, Gong Hyo Jin pun memamerkan gaya santainya ketika berada di tempat umum.

Pada Selasa (6/9), Gong Hyo Jin tampak berada di sebuah bis untuk melakukan perjalanan santai di tengah waktu luang. Dalam unggahannya, Gong Hyo Jin sekali lagi memamerkan gaya berpakaian yang sederhana namun tidak meninggalkan ciri khasnya.

"Cuaca sangat cerah di Seoul, aku terus memeriksa apakah saya berada di bus yang tepat di setiap halte," tulis Gong Hyo Jin di unggahannya. Tak hanya itu, yang mencuri fokus adalah bagaimana tato di lengannya dapat terlihat jelas bahwa aktris satu ini memiliki tato dengan gambar yang unik.

Photo-INFO

Sumber: Instagram


Meski tidak dapat dipastikan secara benar, tato Gong Hyo Jin yang menonjol saat ia mengenakan pakaian tanpa lengan tersebut seperti bentuk salib yang dibaluti pita serta memiliki tulisan kecil. Nyatanya, tato tersebut cukup mengungkapkan sisi lain dari kepribadian Gong Hyo Jin yang jarang diketahui orang.

Dengan menggambarkan salib, dapat disimpulkan secara sederhana bahwa Gong Hyo Jin merupakan sosok yang religius. Diketahui bahwa tato yang ia miliki tersebut sudah sejak lama dibuat sehingga tidak mengherankan jika Gong Hyo Jin tidak lagi canggung ketika memperlihatkannya.

Di sisi lain, terungkapnya tato Gong Hyo Jin tidak semata-mata menjadi fokus di unggahan terbarunya. Nyatanya, aktris ini menuju ke suatu tempat dengan naik bis kota. Alih-alih menggunakan kendaraan pribadi, Gong Hyo Jin menghabiskan waktu luangnya untuk menyapa pagi hari dengan cuaca indah.

"Karena cuaca menjadi lebih dingin, aku ingin melakukan perjalanan lagi dan pergi lagi. Aku kebetulan berpose dengan sudut yang sama dengan guru (yang ada di poster)," tulisnya kemudian. Momen kehidupan sehari-harinya yang indah menarik perhatian besar dari penggemar dan netizen.

Sementara itu, Gong Hyo Jin akan melepas masa lajangnya dengan penyanyi Kevin Oh pada bulan Oktober ini. Keduanya akan menikah enam bulan setelah mempublikasikan hubungan romantis mereka pada bulan April.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait