Foto-Foto Provokatif Wonho Eks Monsta X Kembali Jadi Perdebatan
Instagram/iwonhoyou
Selebriti

Jelang comeback, Wonho eks Monsta X malah jadi perbincangan gara-gara aksinya yang kerap pamer foto-foto tak biasa di media sosial. Publik pun terpecah menjadi dua kubu.

WowKeren - Wonho eks Monsta X dikenal dengan tubuhnya yang kekar dan berotot. Apalagi, Wonho juga tak pernah risih memamerkan bentuk tubuh kekarnya itu di media sosial dan jadi konsumsi publik. Namun, aksi Wonho itu tentu menuai reaksi pro kontra dari publik.

Kontroversi mengenai foto-foto provokatif Wonho di media sosial pun kembali dibahas K-Netz menjelang jadwal comeback-nya. Baru-baru ini, sebuah postingan berjudul, "Serius, kenapa Wonho seperti ini?" melanda Internet dan dengan cepat menjadi topik hangat di situs komunitas Korea.

Postingan aslinya membahas gambar Wonho yang provokatif dan bahkan tak jarang hampir telanjang. "Dia sering memposting gambar yang menekankan area bawahnya. Kenapa dia melakukan ini?" bunyi keterangan dalam postingan tersebut.

Postingan itu juga menyertakan sejumlah foto yang pernah diposting Wonho di media sosial. Netizen yang terkejut melihat foto-foto itu pun terpecah menjadi dua. Beberapa di antara mereka ada yang mendukung dan ada yang tidak suka melihat foto-foto tersebut.


"Dia berolahraga seperti orang gila, itu normal baginya untuk ingin memamerkannya," tulis salah satu komentar. "Memikirkan bahwa para pembenci akan dengan sengaja mencari fotonya, menyimpannya ke ponsel mereka, dan mengunggahnya hanya untuk membicarakan hal buruk tentangnya. .. Apakah kalian tidak memiliki kehidupan?" tandas netizen yang lain.

"Siapa yang mau melihat ini? Tidak ada permintaan, mengapa dia terus memasok?" ujar netizen yang tidak suka. "Aku bisa mengerti jika dia memamerkan ototnya seperti pria fanatik gym lainnya, tapi apa gunanya menunjukkan selangkanganmu dari dekat dan pantatmu?" pungkas yang lain.

Sementara itu diketahui bahwa hal ini bukan kali pertama Wonho menjadi sorotan atas pilihan busana dan pose-pose tak biasanya. Beberapa waktu lalu, Wonho juga menuai pro kontra selama konser. Hal itu lantaran Wonho tampil menggunakan busana nyeleneh yang cukup terbuka.

Secara lebih spesifik, netizen membahas soal celana Wonho selama salah satu konser. Sebagian netizen Korea dibuat gagal paham dengan outfit Wonho. Bukan hanya dari segi estetika, sebagian dari mereka menyoroti soal kenyamanan saat menari dengan model celana panjang tapi bolong dari paha hingga di bawah lutut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru