Pernikahan Jennifer Lopez & Josh Duhamel Berubah Menegangkan di Trailer 'Shotgun Wedding'
YouTube/PrimeVideo
Film

Selain menampilkan banyak aksi seru, trailer 'Shotgun Wedding' menjanjikan bahwa film ini juga akan memiliki banyak unsur romantis antara Jennifer Lopez dan Josh Duhamel.

WowKeren - Trailer pertama untuk "Shotgun Wedding" telah rilis. Jennifer Lopez dan Josh Duhamel tampak menghadapi suasana pernikahan yang menegangkan di trailer tersebut.

Dalam trailer itu, terlihat penjahat bersenjata membajak pernikahan Lopez. Trailer pertama untuk "Shotgun Wedding" memberi penonton pandangan pertama mereka tentang komedi aksi Lopez yang akan datang. Darcy dan Tom berjuang untuk terhubung sebelum pernikahan mereka, tetapi, setelah kedatangan penjahat bersenjata, pasangan itu dipaksa untuk bekerja sama mengalahkan mereka.

Selain menampilkan banyak aksi, trailer "Shotgun Wedding" menjanjikan film ini juga akan memiliki banyak unsur romantis. Film yang akan datang itu juga menawarkan pemeran pendukung yang kuat. Selain Lopez yang berperan sebagai Darcy dan Duhamel, "Shotgun Wedding" juga dibintangi oleh Jennifer Coolidge, D'Arcy Carden, Melissa Hunter, Callie Hernandez, Cheech Marin, Sonia Braga, dan Lenny Kravitz.


Sebelum Duhamel dibawa untuk berperan sebagai Tom, Armie Hammer awalnya berperan dalam "Shotgun Wedding" sebagai calon suami Darcy. Hammer akhirnya keluar dari proyek tersebut setelah berbagai skandal media sosialnya terungkap dan aktor tersebut telah menghilang dari mata publik sepenuhnya.

Sementara itu, Lopez adalah salah satu aktor Hollywood yang paling terkenal saat ini. Dia terkenal dengan film-film sebelumnya seperti "Maid In Manhattan", "Out of Sight", "Hustlers", "Second Act", dan "The Wedding Planner".

"Shotgun Wedding" menampilkan timnya dengan sutradara "Pitch Perfect" Jason Moore dan penulis skenario Mark Hammer untuk menceritakan upaya satu pasangan untuk melawan (dan menemukan kembali cinta mereka satu sama lain) setelah pernikahan mereka diambil alih oleh preman bersenjata lengkap.

Trailer menggoda petualangan beramai-ramai melalui hutan belantara tropis. Namun yang membuat penasaran adalah alasan mengapa pernikahan Darcy dan Tom menjadi sasaran para penjahat bersenjata. "Shotgun Wedding" akan rilis di Prime Video pada 27 Desember.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel