Eva Green Jatuh ke Dunia Pengobatan Tradisional Mistis di Trailer 'Nocebo'
Film

'Nocebo' menceritakan kisah seorang perancang busana yang memiliki penyakit misterius hingga membuat kebingungan dan frustrasi bagi orang-orang di sekitarnya.

WowKeren - Trailer baru untuk film thriller "Nocebo" telah rilis. Film ini dibintangi oleh Eva Green dan disutradarai oleh Lorcan Finnegan. Di film ini, Green beradu akting dengan Mark Strong, Chai Fonacier, Cathy Belton, dan Billie Gadsdon.

"Nocebo" menceritakan kisah seorang perancang busana yang memiliki penyakit misterius hingga membuat kebingungan dan frustrasi bagi orang-orang di sekitarnya. Suatu hari, seorang penjaga asal Filipina datang dan menggunakan obat tradisional untuk menyembuhkannya, yang tampaknya ada rahasia mengerikan yang dia sembunyikan.

Trailer dimulai dengan desainer yang bernama Christine terbangun memaki masker oksigen dari mimpi buruk yang membuatnya ketakutan. Membuka lemari yang penuh dengan obat-obatan, dia mempersiapkan diri untuk hari yang akan datang. Suatu hari, penjaga Filipina, Diana, datang kepadanya.


Christine yang kebingungan diberitahu oleh Diana bahwa dialah yang meminta bantuannya. Christine yang tampaknya tidak mengingat apa pun segera mempersilakan Diana masuk. Ketika suaminya tiba, dia mengingatkannya bahwa memang dia yang memanggil Diana.

Diana yang langsung melakukan pekerjaannya berhasil membuat Christine terkesan. Ketika momen makan malam, Christine merasa tangannya lepas kendali dan Diana segera bergegas untuk memulihkannya dalam sekejap. Hal ini lagi-lagi membuat Christine terpukau.

Hal itu pun membuat Christine terjun ke dunia pengobatan tradisional Diana dan mendapati dirinya disembuhkan dari penyakitnya dan merasakan kebahagiaan yang membuncah. Sementara itu, suaminya justru merasakan ada yang tidak beres dengan Diana dan mencoba memperingatkan Christine.

Diana terus berusaha menarik Christine ke dunia mistisismenya dan mengendalikannya. Apa yang terjadi selanjutnya tentu masih harus dilihat lagi dalam filmnya. Penggemar yang tak sabar mengikuti kelanjutan ceritanya bisa menantikan film ini rilis pada 4 November mendatang di bioskop dan 22 November 2022 di platform digital.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel