Wonho Buat Terpukau  Fasih Bicara Perkenalan Pakai Banyak Bahasa Asing, Jessi Sampai Kesemsem
Instagram/jessishow_official
Selebriti

Baru-baru ini, Wonho merilis single album terbarunya bertajuk 'Obsession'. Di sela mempromosikan albumnya, ia menjadi bintang tamu di acara Jessi dimana dirinya memamerkan pesona kemampuan berbahasa asing dengan cara lucu.

WowKeren - Sebagai seorang publik figur, tidak mengherankan jika memiliki kelebihan seperti berbahasa asing menjadi sesuatu yang menarik minat penggemar. Seperti salah satunya solois Wonho yang baru-baru ini menunjukkan kemampuan berbahasa asingnya saat bersama Jessi (Jessica H.o.) dalam wawancaranya baru-baru ini.

Pada Kamis (17/2), Jessi memulai wawancara dalam bahasa Inggris untuk para penggemar internasional Wonho. Jessi mengungkapkan bahwa seseorang telah mengirim surat kepadanya memintanya untuk mengundang Wonho ke acaranya. Karena itu, dia mengundangnya untuk "Showterview" pada episode tersebut.

Karena solois satu ini mendapatkan banyak perhatian dari penggemar internasional, Jessi memulai dengan mengajukan pertanyaan kepada Wonho dalam bahasa Inggris karena mengetahui hal tersebut. Jessi pun mulai mengajukan pertanyaan tentang album terbarunya dan bertanya kepadanya apa genre album itu dan Wonho dengan kocak hanya menjawab, "K-pop."Jawaban tersebut membuat semua orang tertawa.

Ketika ditanyai tujuan Wonho di tahun 2022 ini, ia dengan sigap memberikan jawaban menggunakan bahasa Inggris. "Kesehatan, cinta dan teman-teman dan keluargaku selalu bahagia," ungkapnya. Namun, Jessi membuat semua orang tertawa dengan menjawab, "Inilah yang selalu aku katakan. Itu tandanya kamu juga semakin tua," tuturnya kemudian.


Setelah itu, Jessi kemudian meminta Wonho untuk mengucapkan salam dalam bahasa Jepang karena ia juga dikenal memiliki banyak penggemar di Jepang. Wonho fasih berbicara bahasa Jepang yang menyapa penggemarnya dengan manis. "Halo, namaku Wonho, sudah lama aku tidak melihatmu. Aku merindukan kalian, terima kasih."

Karena terkesan, Jessi terus meminta Wonho untuk berbicara dalam bahasa lain juga, seperti bahasa Mandarin, Prancis, Thailand, dan Jerman. Dan hebatnya, Wonho bisa menjawab semuanya dengan lancar meski hanya dengan singkat.

Kemampuannya dalam berbahasa asing tidak hanya bahasa Inggris membuat penggemar bangga. Ia mampu menghafal beberapa kata sapaan dari bahasa asing tanpa ada salah kata.

Sementara itu, Wonho sendiri baru-baru ini merilis video musik "EYE ON YOU" yang merupakan single terbarunya. Wonho sendiri telah sukses merilis single album bertajuk "Obsession".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait