Bae Dinyatakan Positif COVID-19, Begini Nasib Debut NMIXX
Selebriti

Bae saat ini tidak memiliki gejala lain selain demam ringan dan sakit tenggorokan, dan dia menjalani karantina sendiri dan menerima perawatan sesuai dengan pedoman otoritas pengendalian penyakit.

WowKeren - JYP Entertainment siap mendebutkan NMIXX dalam waktu dekat, tetapi rencana tersebut nampaknya tak bisa berjalan dengan mulus. Salah satu member girl grup tersebut, Bae, telah dinyatakan positif COVID-19.

Pada hari ini, Jumat (18/2), JYP Entertainment merilis pernyataan resmi. Agensi yang juga menaungi Stray Kids dan ITZY itu mengungkapkan keadaan Bae serta perubahan rencana dari debut NMIXX.

"Halo. Ini JYP Entertainment. Ini adalah pengumuman bahwa anggota NMIXX, Bae, didiagnosis dengan COVID-19 pada pagi hari tanggal 18 Februari (Jumat)," ungkap JYP Entertainment.

Agensi tersebut mengungkapkan bahwa pada Rabu malam tanggal 16 Februari, Bae menunjukkan gejala sakit tenggorokan, dan semua member menggunakan alat tes mandiri. Kit Bae menunjukkan hasil positif, sehingga semua member menerima tes PCR di rumah sakit pada pagi hari tanggal 17 Februari (Kamis).


Hasilnya, Bae dinyatakan positif COVID-19. Semua member NMIXX telah mendapatkan dosis vaksin kedua mereka, dan semua kegiatan terjadwal dilakukan setelah memeriksa hasil negatif dengan alat tes mandiri sebelumnya.

Bae saat ini tidak memiliki gejala lain selain demam ringan dan sakit tenggorokan, dan dia menjalani karantina sendiri dan menerima perawatan sesuai dengan pedoman otoritas pengendalian penyakit.

Sementara itu, member lainnya yaitu Lily, Haewon, Sullyoon, Jinni, Jiwoo, dan Kyujin, yang menerima hasil negatif, dikarantina sendiri. Hasil tes Bae ini memberikan dampak pada debut NMIXX.

"Akibatnya, single pertama NMIXX 'AD MARE' akan dirilis pada 22 Februari (Selasa) sesuai jadwal, tetapi showcase debut NMIXX 'New Frontier : AD MARE' telah ditunda hingga 1 Maret (Selasa). Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar dan perwakilan industri," kata JYP.

"Dengan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama, kami akan melakukan upaya penuh agar artis kami fokus pada perawatan dan pemulihan. Terima kasih," tutup agensi tersebut. Semoga Bae cepat sembuh!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait