Pengakuan Cinta Penelope Sudah Adopsi 21 Anak: Aku Sekolahin Sampe Kuliah
Instagram/princess_cinta_penelope
Selebriti

Usai sekian lama tak muncul, Cinta Penelope buat publik penasaran usai mengaku memiliki 21 anak adopsi. Cinta juga membongkar fakta menarik lain dari pengakuannya tersebut.

WowKeren - Aktris cantik Cinta Penelope lama tak terdengar kabarnya. Diketahui, Cinta sering bolak-balik Turki lantaran sang suami berasal dari negara tersebut. Cinta resmi dipersunting pria asal Turki bernama Taha Arikan pada 6 Maret 2020 lalu.

Usai dua tahun menikah, Cinta dan suami masih menanti kelahiran buah hati. Aktris 38 tahun itu kemudian ditanya soal adakah rencana untuk mengadopsi anak. Tak disangka, Cinta pun mengaku sudah mengadopsi anak sejak lama.

Bahkan Cinta mengungkap telah mengadopsi 21 anak. Pengakuan mengejutkan itu disampaikan Cinta saat menjadi bintang tamu program acara Trans TV "Rumpi No Secret".

Beberapa anak bahkan telah mengenyam pendidikan kuliah. Cinta mengaku ia mengadopsi, merawat dan menyekolahkan 21 anak angkatnya tersebut.

"Aku punya anak 21 orang. Aku udah lama, aku kuliahin terus sekolah sampai sekarang udah ada yang kuliah. Ada (adopsi anak)," kata Cinta.


Sementara, Cinta membenarkan bahwa ia dan sang suami belum dikaruniai momongan "Yang dari sendiri belum kan," ungkap Cinta.

Cinta menyebut sang suami juga ikhlas dan terus sabar menanti agar keduanya dikaruniai momongan. Lebih lanjut, Cinta mengungkap sang suami tengah senang mengoleksi boneka yang telah ia anggap seperti anak sendiri. Pasangan itu bahkan turut mengajak boneka-boneka mereka pergi berlibur.

"Dia punya boneka banyak. Jadi boneka itu dibuatin Instagram, dibeliin baju dijahitin kayak gitu lah. Iya dibawa kemana-mana, kemarin kita tur di Eropa juga dibawa gitu kemana-mana," jelas Cinta.

Sementara itu, Cinta diketahui telah memiliki anak dari mantan suami sebelumnya. Diketahui, Cinta pernah menikah dengan pria bernama Donnyto Hermawan pada tahun 2014. Sayang pernikahan tersebut kandas usai setahun bersama.

Cinta dan mantan suami pertama kemudian resmi bercerai pada 2015. Dari pernikahan satu tahun tersebut, pasangan ini dikaruniai satu putri bernama Princess Aqeela Claudia Cruz

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait