Cinta Penelope Gugat Cerai Suami Bule Turki, 7 Artis Ikut Pasangan Tinggal di Luar Negeri Usai Nikah
Selebriti

Kabar mengejutkan datang dari Cinta Penelope yang melayangkan gugatan cerai pada pasangannya, Taha Gokhan Arikan. Diungkap bahwa sang aktris telah mendaftarkan gugatannya secara online atau e-court.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Cinta Penelope yang melayangkan gugatan cerai pada pasangannya, Taha Gokhan Arikan. Diungkap bahwa Cinta telah mendaftarkan gugatannya secara online atau e-court. Ia tak menuntut apa pun, termasuk harta gono-gini dan hanya ingin berpisah dengan suaminya.

Sebagai informasi, Cinta dan Taha menikah pada 8 Maret 2020. Itu berarti usia pernikahan mereka hanya bertahan sampai tiga tahun. Dikatakan bahwa Taha merupakan seorang aktor sekaligus pebisnis berkewarganegaraan Turki. Usai menikah, keduanya tinggal di Negara Gerbang Timur dan Barat tersebut.

Bukan hanya Cinta, deretan artis ini juga ikut pasangannya untuk tinggal ke luar negeri setelah menikah. Bahkan ada yang sekaligus menggelar pernikahannya di sana!

(wk/rosi)

1. Cinta Penelope


Cinta Penelope
Instagram/princess_cinta_penelope

Pada 6 Maret 2020 lalu, Cinta Penelope menikah dengan Taha Arikan yang merupakan pria berkewarganegaraan Turki. Melihat dari konten serta unggahannya di media sosialnya, ia tampak bahagia menjalani bahtera rumah tangga dengan sang suami di Turki. Namun secara mengejutkan, Cinta menggugat cerai Taha dengan alasan yang tak disebutkan.

2. Acha Septriasa


Acha Septriasa
Instagram/septriasaacha

Acha Septriasa sudah lama menetap di Australia bersama sang suami, Vicky Kharisma yang memang bekerja di sana. Diketahui mereka pindah ke Negeri Kanguru tersebut sejak 2016 silam. Acha mengaku sangat senang saat pertama kali diajak Vicky tinggal di Sydney. Kini pasangan ini berbahagia bersama dengan buah hati mereka.

3. Enzy Storia


Enzy Storia
Instagram Story/enzystoria

Enzy Storia saat ini tengah menikmati waktunya di Amerika Serikat bersama dengan sang suami, Maulana Kasetra atau Molen. Diketahui suami host ini seorang Diplomat staff di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Washington. Enzy pun ikut Molen tinggal di sana untuk waktu yang belum ditentukannya.

4. Gracia Indri


Gracia Indri
Instagram/graciaz14

Sebelum resmi menikah pada 20 November 2021, Gracia Indri telah menetap di Belanda mengajak serta sang ibu. Kini tinggal di Negara Kincir Angin tersebut, aktris cantik itu dipersunting oleh suami bulenya yang bernama Jeffrey. Pada November lalu, pasangan ini telah dikaruniai anak pertama yang menawan.

5. Terry Putri


Terry Putri
Instagram/terryputri

Terry Putri melepas status jandanya usai dipersunting oleh teman lamanya, Derly Darmawan atau biasa disapa Dede. Akad pernikahan mereka diselenggarakan di kota Queens, New York, Amerika Serikat pada Mei 2022 silam. Dikatakan Terry tinggal di Negeri Paman Sam menemani sang suami. Diduga Dede bekerja di sana.

6. Marissa Nasution


Marissa Nasution
Instagram/marissaln

Marissa Nasution menikah dengan pria keturunan Filipina - Australia bernama Warren Conrad pada tanggal 23 Agustus 2014. Model sekaligus aktris ini memutuskan untuk ikut pindah ke Singapura bersama suami. Mereka kini sudah dikaruniai dua putri yang cantik dan menggemaskan. Fokus mengurus sang buah hati, Marissa vakum dari dunia hiburan.

7. Angie Virgin


Angie Virgin
Instagram/angie_virgin

Anggia Yulia Hanafidan atau dikenal Angie Virgin menikah dengan seorang pria asal Inggris bernama Habibie Syaaf , pada 5 April 2008. Ia pun ikut sang suami untuk menetap di sana lantaran pria tersebut bekerja sebagai penegak hukum. Dikatakan bahwa Anggie juga bekerja di kantor pengacara sebagai staf accounting. Pasangan ini sudah dikaruniai dua orang anak.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait