Cinta Penelope Santuy Usai Diserang Aris Idol Soal Bayaran, Intip 10 Potret Serunya Bermain Salju
Instagram/princess_cinta_penelope/a
Selebriti

Cinta Penelope terlihat santuy meskipun diserang Aris Idol terkait bayaran kontrak yang telah disepakati. Sang artis berdalih bahwa dirinya hanyalah pihak manajemen semata.

WowKeren - Postingan Instagram Story Aris Idol (Aris Runtuwene) pada Kamis (13/10) langsung menuai sorotan. Pasalnya, penyanyi berusia 35 ini mendadak meluapkan rasa kesalnya pada Cinta Penelope terkait bayaran kontrak yang telah disepakati. Aris meminta Cinta untuk sadar terkait 15 titik kontrak yang menjadi haknya. Ia bahkan menuntut permintaan maaf dari Cinta.

Beberapa jam usai kemudian, Cinta pun buka suara. Pedangdut berusia 35 tahun ini meminta Aris untuk berbicara sesuai data. Usut punya usut, Cinta memang pernah menjadi produser Aris itu pun menjelaskan bahwa kontrak tersebut bukan tanggung jawabnya. Rupanya kontrak yang dimaksud ada di penyelenggara yang menggunakan jasa menyanyi Aris tersebut. Di sisi lain, Cinta menyayangkan sikap Aris yang langsung marah-marah di media sosial. Apalagi sampai melontarkan kata kasar kepadanya.


Sementara itu, Cinta kini tengah berbahagia karena membangun biduk rumah tangga dengan pria asal Turki bernama Taha Arikan pada 6 Maret 2020 lalu. Ia awalnya sering riwa-riwi Indonesia dan Turki karena sempat LDR. Namun, Cinta dikabarkan telah menetap di Turki sejak tahun ini.

Selama di Turki, Cinta cukup aktif membagikan rutinitasnya. Khususnya ketika bermain di hamparan salju pada musim dingin. Lantas, seperti apa keseruannya kala bermain salju? Yuk simak berikut ini!

(wk/raud)

1. Bikin Boneka Salju


Bikin Boneka Salju
Instagram/princess_cinta_penelope

Membuat boneka salju tentu menjadi agenda pertama Cinta ketika berada di Turki saat musim dingin. Pada potret di atas, ia dan sang suami mencoba membuat boneka salju yang menyerupai bentuk kelinci. Raut bahagia terlihat jelas di wajah masing-masing.

2. Ala Scene Film


Ala Scene Film
Instagram/princess_cinta_penelope

Salah satu momen menarik adalah potret Cinta yang terlihat ala scene film di hamparan salju. Ia seolah berjalan sendiri sambil menatap kejauhan dengan ekspresi sendu. Kolom komentar pada postingan ini juga dibanjiri kekaguman netizen.

3. Nge-vlog Saat Hujan Salju


Nge-vlog Saat Hujan Salju
Instagram/princess_cinta_penelope

Hujan salju bukanlah menjadi halangan bagi Cinta untuk nge-vlog singkat. Tak sendiri, ia pun mengajak Taha untuk membuat video sederhana berupa ucapan selamat ulang tahun ke-69 untuk Komando Pasukan Khusus TNI AD.

4. Bak Ice Princess


Bak Ice Princess
Instagram/princess_cinta_penelope

Penyanyi "Keong Racun" tersebut terlihat tangguh mengenakan gamis merah jambu saat keluar rumah di tengah musim salju. CInta menegaskan bahwa gamis yang dikenakannya tebal sehingga terasa hangat. Namun, aksinya justru membuat CInta bak seorang Ice Princess yang tahan dingin.

5. Couple Sama Suami


<i>Couple</i> Sama Suami
Instagram/princess_cinta_penelope

Cinta memang mulai jarang muncul di layar kaca, namun ia masih menerima jasa endorsement di Instagram. Tak jarang jika ia mengambil tawaran iklan untuk mempromosikan baju couple. Menariknya, Cinta dan Taha syuting di atas hamparan salju.

6. Gulung-gulung di Salju


Gulung-gulung di Salju
Instagram/princess_cinta_penelope

Lahir dan besar di negara tropis membuat Cinta antusias kala melihat salju. Ia bahkan tak ragu untuk gulung-gulung di atas hamparan salju. Sang penyanyi juga tak ambil pusing ketika jaket tebal penuh akan salju.

7. Bikin Olaf Bareng-Bareng


Bikin Olaf Bareng-Bareng
Instagram/princess_cinta_penelope

Menjadi tante membuat Cinta siap sedia menuruti kemauan sang keponakan. Pada potret di atas, Cinta mengajak sejumlah kerabatnya untuk membuat boneka salju berbentuk tokoh Olaf dari film "Frozen". Hal tersebut dilakukan demi menyenangkan sang keponakan.

8. Bikin Parodi


Bikin Parodi
Instagram/princess_cinta_penelope

Sementara itu, bintang sinetron "Cinta Bunga" ini membagikan momen kocak dengan staf kameramennya. CInta menjelaskan jika kameramennya ini sangat mengidolakan sosok Hotman Paris Hutapea. Ia mendadak memparodikan gaya pengacara kondang itu saat sedang bermain salju dengan CInta dan lainnya.

9. Gaya Candid


Gaya Candid
Instagram/princess_cinta_penelope

Selebriti kelahiran tahun 1987 itu memang dikenal fotogenik. Cinta pun cenderung suka bergaya candid saat dipotret. Pada potret di atas, gaya candid Cinta malah terlihat seperti poster film-film. Bagaimana menurut kalian?

10. Kenakan Beanie Hat


Kenakan <i>Beanie Hat</i>
Instagram/princess_cinta_penelope

Udara dingin di Turki saat musim salju memang tak bisa dianggap sebelah mata. Cinta sendiri terciduk mengenakan beanie hat, meskipun telah berhijab. Kendati begitu, Cinta masih terlihat modis dan on point.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru