Nikita Mirzani Digoda Jadi Calon Besan Olla Ramlan, Video Diduga Julid Kembali Viral
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Putra Olla Ramlan dan Putri Nikita Mirzani Pacaran

Nikita Mirzani dan Olla Ramlan dianggap bakal jadi calon besan karena anak-anak mereka, Laura dan Sean berpacaran. Disisi lain, Nikita sempat diduga masih julid pada Olla setelah tahun lalu diterpa isu serupa.

WowKeren - Nikita Mirzani dan Olla Ramlan jadi sorotan setelah anak-anak mereka, Sean Mikael Alexander dan Laura Meizani Mawardi, dikabarkan pacaran. Setelah video Sean dan Laura saat kencan viral di TikTok, Nikita dan OIla sontak digoda netter bakal jadi calon besan.

"Wah Nyai dan Mammy olla bakal jadi besan," kata netter. "Olla ama nikmir besanan wkwk," ujar netter.

TikTok

Olla-Nikita Digoda Calon Besan

Sejauh ini, Nikita dan Olla belum bereaksi atas kabar hubungan spesial antara Sean dan Laura. Disisi lain, viral video Nikita yang diduga julid pada Olla. Dalam video menit ke-33:10, sahabat Nikita, Fitri Salhuteru, membahas soal siapa artis Indonesia yang paling disukai dan yang paling tak disukai. Nikita mendadak menyebut nama Olla.

"Siapa artis Indonesia yang paling disuka dan yang paling gak disuka," kata Fitri. "Nikita Mirzani pasti suka, gak suka sama Olla Ramlan," kata Nikita. "Weee," kata Fitri. "Ha ha ha. Paling gak suka Olla Ramlan," ujar Nikita. "Paling aku suka Christine Hakim, paling gak suka sama dia (Nikita). Dia (mengganggu) hidup saya, siang dan malam," kata Fitri.


YouTube

Nikita Mirzani Bahas Olla Ramlan

Nikita lantas meluruskan kalau Fitri pernah tak akur dengan Olla. Namun Nikita menyebut jika Fitri dan Olla sudah berbaikan.

"Sebelumnya Olla Ramlan karena pernah berseteru, berantem," kata Nikita. "Nggak ada," kata Fitri. "Tapi sekarang sudah baikan," kata Nikita.

Tahun lalu, Nikita juga diisukan julid karena Olla berhijab. Bahkan Fitri juga sempat diduga ghibah soal Olla dengan sosok teman lainnya.

Menanggapi rumor itu, Fitri menegaskan kalau chat ghibah itu cuma editan akun fake. Sedangkan Olla memilih menjaga jarak karena karena merasa ditusuk dari belakang.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait