Heboh Dugaan Chat Ghibah Soal Mute Olla Ramlan, Sahabat Nikita Mirzani: Bodo Amat!
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, dikenal akrab dengan Olla Ramlan. Namun bersahabat karib, begini tanggapan Fitri saat ditanya soal dugaan chat bergosip soal 'keburukan' Olla.

WowKeren - Nikita Mirzani dan sahabatnya, Fitri Salhuteru, tengah jadi sorotan. Pasca beredarnya chat gosip membahas banyak hal, Nikita dan Fitri diduga mempolisikan musuh mereka.

Pihak yang kabarnya dipolisikan adalah Kiki The Potters dan anak tiri Fitri, Chelsy Maya. Namun menanggapi kabar tersebut, Kiki maupun Chelsy malah memperlihatkan reaksi santai.

Disisi lain, chat diduga WA Fitri dengan seorang teman kembali beredar. Dalam chat, seseorang bernama Titi rupanya membahas soal Olla Ramlan.

"Itu si Olla lebay banget sih ig n story semenjak berhijab. Gak makin tenang makin sibuk nyeramahin. Itu teman gw sampai komen, foto pakai hijab tapi sensual. Pengen gua unfollow. gue mute," kata Titi. "Tau' dia yakin masuk surga. Dia begitu malah orang sebel tahu, udah lama gue mute," balas sosok diduga Fitri.


Instagram

Dugaan Chat WA Fitri Salhuteru dan Sosok Titi

Chat WA yang viral itu membuat netter kaget lantaran Fitri menganggap Olla sebagai besan. Disisi lain, Fitri saat live pada 18 Agustus buka suara terkait dugaan bergosip soal Olla.

Meski tak menyebut nama Olla, Fitri mengisyaratkan tak peduli dan malah menganggap chat WA itu diedit oleh haters. Ia juga merasa tak ada salahnya membicarakan teman selama dalam batas wajar.

"Masa bodoh, mau diedit-edit aku nggak peduli. Tapi untuk mereka yang percaya aku, terima kasih, untuk mereka yang percaya berita di luaran, itu haknya mereka," kata Fitri. "Sesama teman pasti ada salah paham, nggak mungkin kita sesama teman nggak ada masalah, pasti ada kesalnya, tetapi saya bisa jamin tidak pernah ghibah dengan kata-kata yang menghina harga dirinya, kalau bilang sebel, itu biasa, saya nggak masalah nggak punya teman."

Fitri membocorkan kalau ia juga tak peduli dengan apapun cibiran haters. Yang terpenting baginya hanyalah fokus pada hal-hal positif.

"Dalam hidup aku berprinsip, selama tidak merugikan orang secara finansial, tidak membuat orang kehilangan rejeki, tidak membuat orang terluka, Insya Allah aku baik-baik aja, bodo amat," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru