Kiki The Potters Ngakak Dipolisikan Nikita Mirzani, Chelsy Maya 'Melet' Ikut Nyindir?
Instagram/chelsymayaa
Selebriti
Nikita Mirzani vs Kiki The Potters

Babak baru perseteruan Kiki The Potters dan Nikita Mirzani rupanya kian memanas. Buntut kabar dipolisikan, Kiki dan Chelsy Maya sempat mengungkap pesan penuh makna di sosial media.

WowKeren - Nikita Mirzani dikabarkan sudah melayangkan laporan ke polisi terkait maraknya rumor seputar chat WA yang disebar oleh Kiki The Potters. Tak menyebut nama, Nikita sekedar menyindir soal geng sampah.

Namun, Kiki rupanya dilapori seseorang soal dirinya dipolisikan. Alih-alih, Kiki malah meledek Nikita.

"Kalau lihat ini jadi ingat dulu dia laporin saya dengan drama fitnah air panas. Sekarang laporin saya lagi, lapor melulu tapi enggak ada yang tembus hahha. Loh masih ingat ya nama lengkap saya," goda Kiki. "Sekarang laporin gue ITE, ya gue makin ngakak. Ya Tuhan orang macam apa ini, kok IQ-nya enggak naik-naik ya. Dan gue herannya lu banyak ngelaporin orang, tapi kenapa lu yang beberapa kali masuk bui? Coba jelaskan."

Instagram

Kiki The Potters Ledek Nikita Mirzani

Kiki juga menyentil Niki agar segera melunasi utang-utangnya. "Mending bayarin aja cicilan bulan ini dulu loh, terlalu jauh angan-anganmu. Kamu dari dulu mulut bacotnya besar sekali," tutur Kiki.

Sama seperti Kiki, Chelsy Maya sempat pamer foto melet dan mengisyaratkan enggan ambil pusing dengan kabar tersebut. Padahal netter sempat memberitahu Chelsy soal ini.


Alih-alih buka suara, Chelsy menuliskan sebuah kutipan bijak. Ia mengisyaratkan enggan ikutan panas dan tetap kalem menghadapi semuanya.

Instagram

Pesan Chelsy Maya Usai Diancam Dipolisikan

"Some people get so bothered by things that don’t even concern them, stay in your lane," ujar Chelsy. "The calmer you are, the more heated they get."

Sebelumnya, Nikita menuding Chelsy sebagai penyebar rekaman ke "Geng Sampah". Ini karena Nikita mengungkap kalau ponsel sang sahabat, Fitri Salhuteru, pernah dibawa oleh putri tirinya yaitu Chelsy.

Disisi lain, Chelsy menyangkal tudingan menyebar. Ia syok karena dihujat oleh Nikita hingga menegaskan tak mau ikut campur dalam masalah antara sang artis serta Kiki.

"Aku nggak ngebela siapapun, kecuali aku dan ibuku. Gua gak mau ikutan drama ini," kata Chelsy. "Ini masalah orang dewasa tapi aku ikut terseret. Yang lain soal Kiki, Medina ikut bukan masalah aku, aku tak terlibat di dalamnya. Itu bukan masalah aku."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts