Kiki The Potters dan Isa Zega Kini Jadi Tersangka Atas Laporan Nikita Mirzani
Instagram/kiki_the_potters
Selebriti

Nikita Mirzani sempat melaporkan Kiki The Potters dan Isa Zega atas kasus pencemaran nama baik pada 2021 lalu. Lantas kini polisi telah menetapkan mereka berdua sebagai tersangka.

WowKeren - Baru-baru ini postingan Gebby Vesta berhasil menyita perhatian warganet. Hal ini lantaran ia melampirkan potret surat kepolisian soal laporan Nikita Mirzani terhadap Kiki The Potters dan Isa Zega pada 11 Mei 2021.

Dalam lampiran tersebut menyebut bahwa polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap terlapor serta saksi sehingga kini pihaknya menetapkan Isa Zega dan Kiki The Potters sebagai tersangka. Gebby Vesta sendiri tertera menjadi saksi dalam kasus yang dilaporkan Niki.

"Penyidik telah menggelar perkara pada 10 Maret 2022. Hasilnya, Andrena Isa Zega dan Frans Rizki Aditya alias Kiki The Potters telah dialihkan statusnya menjadi tersangka," demikian keterangan polisi di unggahan Instagram Gebby Vesta.

Diketahui bahwa pada setahun lalu Nikita Mirzani melaporkan Kiki The Potters dan Isa Zega atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik dan atau pengaduan palsu kepada pengusaha. Dua orang tersebut kini dijerat di Pasal 310 KUHP dan Pasal 311 KUHP dan atau pasal 317 KUHP.


Menanggapi soal surat dari kepolisian tersebut, Gebby Vesta tampak mengucapkan rasa syukur. "ALLAHUAKBAR 😭😭😭😭 ALLAH GK TIDUR 😇❤️🙏🏻" tulisnya sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, Jumat (25/3).

Lebih lanjut, unggahan Gebby Vesta tersebut langsung menuai beragam tanggapan tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ikut bersyukur dengan kabar Kiki The Potters dan Isa Zega menjadi tersangka.

"Akhirnya ya kk geb....ud jd tsk pun msih jg nyentil....tehura lo kami....hadiah lebaran...klo bsa jgn d bebaskan....slamanya z....fitnah dajjalnya ngerih x wak....🔥🔥" tulis seorang netter. "Bru tersangka tpi ga dibui2 ,,klo udh dibui kabarin yaa ,,bru seneng dah lu," sahut lainnya. "😂😂😂😮😮😮😮😮😮 kokk gue ngakakkkkkkkk😂😂😂😂😂, dipenjerong dong beneran yaaaaa😂😂😂😂" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait