Kiki The Potters Ungkap Kejanggalan Statusnya sebagai Tersangka atas Laporan Nikita Mirzani
Instagram
Selebriti

Kiki The Potters kabarnya ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Nikita Mirzani pada 11 Mei 2021. Kabar yang menyebar dari postingan Gebby Vesta tersebut tak dipercaya Kiki karena alasan berikut ini.

WowKeren - Kiki The Potters dikabarkan menjadi tersangka atas laporan yang dibuat Nikita Mirzani. Kiki menjadi tersangka bersama Isa Zega atas laporan yang dibuat Nikita pada 11 Mei 2021.

Menanggapi kabar tersebut, Kiki The Potters cenderung santai. Vokalis band The Potters tersebut mengaku tak pernah dipanggil untuk memberikan keterangan terkait laporan Nikita Mirzani.

"Dipanggil ga pernah atas laporan di mintai keterangan ga pernah atas no Laporan 11 mei 2021 tsb ko tiba2 skg Heboh, disitu kadang sy lucu," tulis Kiki pada Jumat (25/3).

Lebih lanjut, Kiki The Potter memberikan penjelasan panjang lebar terkait kabar yang menyebutnya telah ditetapkan sebagai tersangka. Sambil melampirkan keterangan mengenai seseorang yang diduga melakukan tindak pidana, Kiki menegaskan belum pernah dipanggil polisi sebagai saksi.

Beber Keanehan, Kiki The Potters Tak Percaya Ditetapkan sebagai Tersangka atas Laporan Nikita Mirzani

Instagram Story


"Disini bisa kita lihat adapun menurut UU harus melalui proses pemanggilan sebagai saksi terlebih dahulu," jelas Kiki. "Karena terhadap laporan Mei 2021 saya tidak pernah dimintai keterangan atau dikirim surat panggilan sebagai saksi terlebih dahulu."

Terkait surat yang disebarluaskan Gebby Vesta mengenai status tersangka, Kiki The Potters memilih tak percaya. Ia meyakini apabila kepolisian tak akan ceroboh dalam menentukan status tersangka.

"Padahal logikanya gak susah kok cari alamat saya," tandasnya. "Mengenai surat yg beredar saya gak percaya karena gak mungkin penegak hukum seceroboh itu,jadi sy ga percaya adany surat itu sebelum ada statement dari pihak kepolisian."

Kiki The Potters dan Nikita Mirzani pernah dipercaya sebagai sepasang kekasih di masa lalu. Namun Nikita sudah pernah menegaskan tidak penah pacaran dengan Kiki.

Lagi-lagi Kiki menyentil Nikita yang diceritakannya pernah minum racun serangga karena ia menolak cinta ibu 3 anak tersebut. "Kamu keterlaluan selalu fitnah aku.. gara gara cemburu.. lalu minum racun serangga," tulis Kiki mengganti lirik lagu "Keterlaluan" yang dibawakan band-nya sendiri.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait