Azka Cuma Punya 2 Celana Panjang, Deddy Corbuzier: Makanya Gue Kaya
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier mengungkapkan sifat sang putra, Azka Corbuzier, yang tidak materialistis. Deddy kemudian digoda pelit sehingga putranya dari Kalina Oktarani tersebut bersikap demikian.

WowKeren - Deddy Corbuzier kembali berbagi cerita soal sang putra, Azka. Putra Deddy dari pernikahannya dengan Kalina Oktarani tersebut dikisahkan tidak materialistis.

Bahkan Azka Corbuzier disebut biasa saja saat Deddy membeli mobil mewah. Azka juga terus menggunakan iPad yang layarnya rusak sebelah selama masih bisa berfungsi dengan baik.

"Nggak (suka Deddy beli mobil mewah). Jadi gini, dia itu tipe anak yang tidak materialistis," terang Deddy kepada Rudy Salim. "Contohnya yang paling sederhana, iPad dia tuh udah rusak, layarnya crack sebelah. Udah 4 tahun dia nggak mau ganti."

"Karena dia pikir, selama masih bisa terpakai, ngapain dia ganti?" tambah kekasih Sabrina Chairunnisa tersebut. "Dia tipe orang yang seperti itu."


Azka Corbuzier pun tak terlalu suka belanja outfit. "Percaya apa nggak nih kalau gue cerita ya lo akan kaget. Celana panjang, Azka cuma punya dua," beber Deddy.

Cerita Deddy Corbuzier membuat Rudy Salim meledeknya pelit. Tak membantah, Deddy merasa beruntung karena dirinya kaya-raya berkat sifat Azka tersebut.

"Bapaknya pelit mungkin?" goda Rudy Salim. "Memang, makanya (saya) kaya,"kata Deddy.

"Baju kalau nggak dibeliin dia nggak ganti. Dia ganti baju sama celana itu setelah badannya makin besar," tandas Deddy mengakhiri ceritanya. " Jam tangan dia punya Apple Watch Series 3. Selama semua itu masih berfungsi, nggak ada masalah."

Kedekatan bapak dan anak ini memang tak perlu dipertanyakan lagi. Azka pernah membuat dirinya positif Covid-19 agar bisa menjaga Deddy Corbuzier yang kritis hingga mewakili sang papa gelut dengan Vicky Prasetyo.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait